Ibu-ibu Paya Geli Berebut Djarot - HarianCentral.com

Breaking

Menyuarakan Kebenaran Demi Keadilan

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, 19 February 2018

Ibu-ibu Paya Geli Berebut Djarot

Teks Foto : Kaum ibu-ibu saat berebut menyalami dan mengajak Djarot berfoto. * hariancentral.com - Ist

Medan - hariancentral.com : Ratusan warga Desa Paya Geli, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang mendadak heboh dengan kehadiran Calon Gubernur Sumatera Utara (Cagubsu) Djarot Saiful Hidayat di kampung mereka, baru-baru ini.

Warga yang kebanyakan didominasi kaum ibu tersebut berebut menyalami dan mengajak Djarot berfoto hingga meminta Djarot bernyanyi dan berjoget bersama. Permintaan warga pun direspon Djarot.

Usai menyampaikan program pembangunan jika terpilih menjadi Gubernur Sumut mendatang, Djarot ikut bersama warga untuk bernyanyi dan berjoget bersama. Atas permintaan warga, Djarot menyanyikan lagu Koes Plus yang berjudul Kolam Susu. Djarot juga menyanyikan lagu Terajana dan terakhir lagu Mbiring Manggis.

Tembang nyentrik Mbiring Manggis membuat warga tak tahan untuk berjoget bersama Djarot. Ratusan warga pun larut dalam goyangan dan merdunya suara Djarot yang terlihat begitu fasih menyanyikan lagu adat Karo tersebut.

Parimin, salah seorang warga tidak menyangka Djarot datang ke Paya Geli. Katanya, selama ini hanya melihat Djarot di televisi dan diberbagai media. "Tapi tak nyangka kok Pak Djarot tiba-tiba datang ke Paya Geli dan berbaur bersama dengan warga disini,’’ ucapnya. *AS

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here