Husnul Yaqin: Cabup Nomor 2 Sosok Pemimpin yang Ideal di Padang Lawas. - HarianCentral.com

Breaking

Menyuarakan Kebenaran Demi Keadilan

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, 26 February 2018

Husnul Yaqin: Cabup Nomor 2 Sosok Pemimpin yang Ideal di Padang Lawas.

Husnul Yaqin Harahap
PADANG LAWAS.Hariancentral.com
Calon No urut 2 pasangan H Ali Sutan Harahap dan Zarnawi merupakan sosok Pemimpin yang Ideal untuk masyarakat Kabupaten Padang Lawas. Karena sudah banyak apa yang dilakukan oleh kandidat Calon Bupati Padang Lawas yaitu H Ali Sutan Harahap (TSO) dan Calon Wakilnya drg Ahmad Zarnawi Pasaribu untuk kemaslahatan masyarakat Padang Lawas.

Salah satunya Kandidat Calon Bupati TSO-Zarnawi adalah sudah melakukan program Pendidikan bekerja sama dengan Institut Pertanian Bogor, yaitu Program kuliah diluar kampus utama. Bukan dari Pendidikan aja yang dilakukan oleh Calon Bupati TSO-Zarnawi, tapi sudah membangun Medjid Agung, membuka Akses Jalan Lingkar dalam dan Jalan Lintas Hapung-Mandaling Natal dan membuka Akses Jalan Lintas Sumbar-Padang Lawas.

Karena tujuannya merupakan peningkatan Ekonomi Kerakyatan. Hal tersebut diungkapkan Mantan Ketua BEM Fakultas Perikanan dan Kelautan UNRI Husnul Yaqin Harahap di rumahnya Jalan Wek 4 Sibuhuan-Padang Lawas. Senin (26/2/2018).
Lanjut Husnul ketika dalam hal Agenda Pemilukada untuk mencari Seorang Pemimpin, maka harus kita membuka Hati dan Pemikiran secara Ilmiah. Janganlah pernah kita melakukan asal milih mencari Pemimpin, tapi carilah Pemimpin yang sudah teruji Kinerjanya dan Mumpuni secara Baik dan Benar.

Ketika kita salah memilih pemimpin, maka yang rugi kita sendiri, karena untuk menunggu lima tahun tidaklah sebentar.“Pasangan Kandidat No Urut 2 yaitu TSO-Zarnawi selama 5 tahun memimpin telah melakukan banyak memberikan kontribusi. Bukan hanya Perubahan dari sisi Pemangunan Fisik,Pembangunan Ekonomi, tapi juga perubahan Pembangunan mental kepada masyarakat. Karena Calon Bupati nomor 2 TSO-Zarnawi juga baik kepada Anak yatim, sering memberikan santunan kepada masyarakat miskin dan Bea Siswa kepada Mahasiswa miskin di kabupaten Padang Lawas.

Lanjut Husnul kalau kita melihat Sepenuhnya Pembangunan yang dilakukan Kandidat TSO-Zarnawi belum maksimal, tapi saya yakin dengan beliau (TSO-Zarnawi) melanjutkan periode kedua, maka Pembangunan jilid kedua akan dilaksanakan dengan baik. Kuncinya kita sebagai masyarakat dan Pemimpin harus bisa saling bekerjasama dengan baik. Tidak ada saling senggol kiri dan kanan, tapi harus tetap saling mendukung dan memberikan "Spirit Job" kepada Calon Pemimpin Kita H Ali Sutan Harahap dan drg Ahmad Zarnawi Pasaribu C. Ht. MM. M. Si.Karena di dalam hidup dan kehidupan tidak saling mencari "Kesalahan" tapi harus saling menyatukan "Kebenaran" untuk Pembangunan Padang Lawas.

Menurutnya, Dengan momen Pilkada tahun ini haruslah menjadi Pilkada yang dapat mencerdaskan dan sebagai pembelajaran untuk masyarakat Padang Lawas. Pilkada haruslah menjadi ajang pemikiran yang konstruktif dan ajang silaturahim. Menjaga persatuan dan kesatuan agar kemajuan daerah dapat diwujudkan. “Dan nantinya ketika Pasangan No Urut 2 (TSO-Zarnawi) terpilih kembali memimpin Padang Lawas, maka sewajarnya dan seharusnya janji-janji yang sudah diintonasikan kepada masyarakat harus ditepati” harapnya..

Diantaranya, ujarnya, Pembangunan Bandara di Daerah Binanga yang lahannya berkisar hampir 5 H dan sudah dibebaskan, serta sudah didukung 4 kepala daerah (Bupati Madina, Walikota Padangsidimpuan, Bupati Tapsel, Bupati Paluta) yang mereka juga menginginkan Bandara Di daerah Tapsel berada di Kabupaten Padang Lawas. Membuat program bantuan biaya pendidikan untuk anak anak dikabupaten Padang lawas karena masih terdapat Anak anak yang didesa tidak sekolah karenakan faktor ekonomi.

Melanjutkan Pembangunan infrastruktur untuk kemajuan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat, pengembangan konsep peraturan zakat untuk kemajuan daerah. Menjadikan Padang Lawas tidak hanya sebagai sentra perkebunan tetapi juga sebagai sentra Perikanan Darat dengan konsep pelatihan budidaya perikanan. Harap Husnul Yaqin Harahap mantan Ketua BEM Fakultas Perikanan dan Kelautan UNRI yang juga sedang meneruskan Studi Paska Sarjana Ilmu Kelautan UNRI. (dewa)


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here