Cagubsu Beri Kejutan Saat HBD Seorang Gadis

Share it:
MEDAN.Hariancentral.com
Vani Simalango awalnya hanya tersenyum, ketika sejumlah pria bertepuk tangan ikut irama lagu ulang tahun yang di populerkan Jamrud terdengar menyertai kue ulang tahunnya. Namun, tiba-tiba Vani dikagetkan munculnya seorang lelaki berkemeja putih dengan kacamata bening menyapanya dan mengucapkan selamat ulang tahun dari belakangnya.


Vani yang duduk di kursi pojok berdekatan dengan tangga Kito Art Cafe di Kota Medan tersebut berdiri dan menyambut sapaan ucapan selamat dari lelaki bernama Sihar Sitorus. Terharu dan kagum, Vani mengatakan bahwa dia tidak menyangka akan bertemu Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Utara (Sumut) itu.

Vani mengatakan, bahwa dia sangat merasa istimewa. Hal itu dirasakannya karena seorang tokoh Sumut yang maju pada Pemilihan Gubernur Sumut 2018 mendampingi Djarot Saiful Hidayat mengucapkan ulang tahun kepadanya.

"Saya ngak nyangka Pak, Bapak (Sihar) disini. Boleh foto pak?,” ujar Vani, Selasa (27/2).

Sihar pun menjawab dengan Senyum pertanda menyetujui permintaan Vani. Ia pun berdiri memegang angka ulang tahun yang disiapkan untuk Vani.

Vani mengaku, suatu kebetulan dan keberuntungan dia bisa bertemu pasangan nomor urut dua tersebut disaat dia dan teman temannya merayakan ulang tahunnya yang ke 24.

Dia mengaku sangat bangga, dan percaya Sihar akan menang bersama masyarakat Sumut. "Kita pasti milih nomor dua, karena kita menginginkan perubahan. Kita anak anak muda, generasi zaman now yang butuh perbaikan," katanya.

Ketika di tanya perubahan apa yang diharapkan Vani, dia mengatakan perbaikan birokrasi merupakan yang utama. Dia yakin Djarot dan Sihar mampu untuk itu. Kemudian, dirinya berharap penghentian terhadap aksi premanisme dan mekanisme kerja lapangan seperti penataan parkir dan penataan pemukiman warga.

"Kita optimis Djarot Sihar mampu untuk itu," katanya.

Sementara itu, Sihar Sitorus mengatakan, kedatangannya ke tempat tersebut sebenarnya untuk menemui rekan-rekan nya. Sedangkan aksinya untuk menyapa warga Kota Medan yang saat itu tengah merayakan ulang tahun merupakan kejutan juga bagi dirinya.

"Hari ini ada dua yang ulang tahun yang ketemu secara tidak sengaja. Tadi seorang anak, kemudian ini anak muda. Dan ini menjadi pesan juga pada saya karena dua yang ulang tahun, kita nomor urut dua jadi hari ini Djoss banget lah," paparnya.(alian/rel)
Share it:

LIFE STYLE

Resepsi

Post A Comment:

0 comments: