Bupati Sergai Diminta Tanggap, Jalan Lintas Kabupaten Sergai-Batubara Hancur

Share it:
Teks Foto : Jembatan penghubung jalan lintas Kabupaten Sergai-Batubara tepatnya di Desa Kayu Besar Bandar Khalipah hancur. *hariancentral.com-Ist

Tebingtinggi-hariancentral.com : Warga Kecamatan Bandar khalipah Kabupaten Serdang Bedagai berharap Bupati Soekirman mau melihat keberadaan jalan lintas Kabupaten yang menghubungkan Kecamatan Bandar Khalipah Sergei ke Kecamatan Pagurawan Medang Deras yang saat ini kondisinya cukup parah.

Keberadaan jalan lintas yang juga dilalui angkutan umum trayek Medan Pagurawan ini mendapat sorotan khusus dari LSM Jaringan Pemantau Kewenangan Bambang Santoso SH.

Menurut Bambang, jalan lintas ini nantinya akan menjadi jalan yang cukup berpotensi, karena aksesnya menuju pelabuhan Kuala Tanjung.

"Bupati harus tanggap dan segera melihat langsung kondisi jalan yang sehari-harinya dipergunakan kenderaan yang membawa hasil bumi dan hasil laut menuju kota Tebingtinggi dan Medan," kata Bambang.

Lebih lanjut Bambang menjelaskan untuk menunjang perekonomian dibutuhkan akses jalan yang baik mengingat semua roda ekonomi akan berputar cepat apabila infrastruktur jalan bagus. *MS

Share it:

daerah

Pemkab

Post A Comment:

0 comments: