Bunda Pajus Ajak Sihar Keliling, "Baru X ini Pemimpin Datang Ke Pajus"

Share it:
MEDAN.Hariancentral.com
Ketika para pedagang pajak USU (Pajus) Baru sedang beraktifitas, dikawasan Jalan Jamin Ginting, Senin (26/2) sore. Tiba-tiba saja tak ada angin tak ada hujan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Utara Sihar Sitorus berkunjung ke Pajus. Kunjungan Cawagubsu No. 2 ini menjadi perhatian para pedagang diareal tersebut.


Yang lebih menariknya lagi seorang pedagang Pajus Ima Depari mengajak Sihar berkeliling pajak USU, tentunya hal ini membuat Sihar terkejut.Namun tetap saja mengikuti permintaan Ima yang dikenal dengan nama Bunda.

"Ayo Pak, jangan lama-lama. Masih banyak lagi di belakang toko-toko," teriak Ima yang langsung di perhatikan pedagang dan pengunjung Pajus Baru.

Layaknya seorang guide, Ima yang kerap dipanggil Bunda itu memperkenalkan kepada para pedagang sosok Sihar. Bunda pun menjelaskan jika para pedagang di Pajus menjual berbagai barang, juga makanan dengan harga yang terjangkau.

Bahkan, Bunda mempersilahkan bagi siapa saja yang ingin foto bersama Sihar. "Silahkan yang mau foto. Calon Wakil Gubernur ini. Belum pernah calon pemimpin mau ke Pajus ini," teriaknya lagi yang langsung membuat beberapa pengunjung dan pedagang mengerumuni Sihar.

Sihar mengaku, keberadaan Pajus ini sangat membantu masyarakat, terutama mahasiswa. Kelengkapan berbagai jenis barang yang dijajakan pun harganya terjangkau. Hal itu menjadikan Pajus kerap dikunjungi mahasiswa dan pekerja.

"Banyak barang-barang yang dijual disini, dengan harga murah. Tapi kualitas bagus dan terjamin. Saya kira ini harus dijaga dan dikembangkan untuk menunjang perekonomian masyarakat," jelas Sihar.

Sebelumnya, saat memasuki komplek Pajus, Sihar tak sungkan membeli kue donat. Kue dengan harga Rp 3 ribu itu pun dimakan sembari menelusuri selasar Pajus. Disini, Sihar masuk kedalam toko yang menjual aksesoris handphone. Disitu Sihar membeli casing dan anti gores untuk handphone androidnya seharga Rp 55 ribu. "Ada casing dan anti gores untuk handphone saya ini. Kalau ada, tolong gantikan ya," tanya Sihar kepada penjaga toko.(alian/rel)
Share it:

Bisnis

BUSINESS

Economy

Post A Comment:

0 comments: