Atasi Kekisruhan, Kadis Kesehatan Langkat Sidak ke Puskesmas Secanggang

Share it:
Secanggang-hariancentral.com : Kisruh yang terjadi di Puskesmas Teluk Kecamatan Secanggang Kabupaten Langkat seperti yang telah diberitakan beberapa waktu yang lalu membuat Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Langkat Sadikun Winanto bersama Asisten I Tata Pemerintahan Abdul Karim, baru-baru ini melakukan sidak ke Puskesmas tersebut.
  
Pada saat itu seluruh petugas kesehatan dan kepala puskesmas dikumpulkan.Informasi yang didapat dari petugas kesehatan disana bahwa kehadiran pejabat pemerintahan tersebut untuk mendamaikan kisruh yang terjadi antara petugas kesehatan dan kepala puskesmas.
   
Kepada wartawan usai rapat beberapa petugas kesehatan kembali menyampaikan keluhan mereka seperti yang disampaikan MG dan YS bahwa mereka dipotong uang insentif dan BPJS."Kami terkadang ada kemalangan atau pesta adat meski telah meminta izin namaun dibuat absen," kata mereka.
   
Jadi didalam sebulan itu ada 26 hari jika izin tiga hari langsung dipotong tiga hari. Mengenai dr FD komite dipuskes tersebut menurut mereka berdiri-sendiri tidak sesuai aturan. "Setahu kami komite tersebut harus ada yang lain bukan hanya sendiri seperti ada bagian fisik,farmasi dan SDM," terang keduanya.

Saat ingin dikonfirmasi kepala puskesmas Teluk ED melalui bagian Tata Usaha mengatakan bahwa Kapus tidak bisa ditemui berhubung capek mau istirahat. *ARL
Share it:

daerah

SKPD

Post A Comment:

0 comments: