Polsek Sunggal Ciduk Pelaku Penggelapan Kereta

Share it:


MEDAN-hariancentral.com: Pelaku penggelapan sepeda motor dihajar korbannya di Jalan Amal Kecamatan Medan Sunggal. Dalam aksinya, tersangka Juli Hartono alias Ayang (28) menggelapkan sepeda motor (kereta) Yamaha Mio Soul BK 5927 SS, dengan modus meminjam untuk membeli sarapan.

Korban Siti Aisyah (42) didatangi tersangka di warungnya yang berada di Jalan BLK Pasar III Kelurahan Lalang Kecamatan Medan Sunggal. "Korban meminjamkan sepeda motornya namun setelah ditunggu hingga berjam-jam, pelaku tidak kunjung kembali, bahkan didatangi ke rumahnya juga tidak ada," kata Kapolsek Sunggal, Kompol Wira Prayatna SH SIK kepada wartawan, Kamis (28/12).

Menyadari dirinya menjadi korban penggelapan, korbanpun membuat laporan ke Polsek Sunggal. "Tak lama berselang, suami korban mendapati pelaku berada di Jalan Amal, persis di depan depot air minum,” terangnya.

Polisi pun langsung mengamankan tersangka lalu diboyong ke Mapolsek guna pengusutan lebih lanjut. "Tersangka sudah diamankan dan saat ini masih menjalani pemeriksaan secara intensif," tandas mantan Wakasat Narkoba Polrestabes Medan ini. *DED
Share it:

Hukum

Kriminal

Medan

Post A Comment:

0 comments: