Polres Tanjungbalai Amankan 4 Pasangan Mesum

Share it:
TEKS FOTO: Para pasangan diduga mesum yang diamankan Polres Tanjungbalai. *hariancentral.com-M Nasution

TANJUNGBALAI-hariancentral.com: Satuan Sabhara Polres Tanjungbalai bersama dengan personil Polwan yang dipimpin Kasat Sabhara AKP Yani Sinulingga merazia sejumlah tempat hiburan/cafe, Kamis (14/12) sekira pukul 01.00 WIB.

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Tri Setyadi Artono SH SIK MH melalui Kasat Sabhara AKP Yani Sinulingga didampingi Kasubbag Humas Iptu Jumadi mengaku, razia tersebut dilakukan di Penginapan Sitinjak, Penginapan Kolam Pancing, dan tempat karaoke serta tempat-tempat yang dianggap rawan kriminalitas.

"Hasilnya, dari Penginapan Sitinjak diamankan 2 pasangan mesum tanpa nikah, Penginapan Kolam Pancing diamankan 1 pasangan mesum, di Hotel Bengawan diamankan 1 pasangan
mesum," kata Kasubbag Humas Iptu Jumadi.

Sedangkan di tempat hiburan karaoke mikro dan simponi, kita menemukan sekumpulan anak laki-laki di bawah umur sebanyak 7 orang dan dari salah seorangnya kita mengamankan 1 unit sepeda motor tanpa plat, body tidak lengkap serta knalpot blong.

"Terhadap pasangan mesum yang diamankan sebanyak 4 pasang setelah didata dan dilakukan periksa test urine 1 orang positip menggunakan narkoba jenis sabu. Selanjutnya diserahkan ke Sat Res Narkoba dan terhadap 1 unit sepeda motor yang diamankan disimpan di Sat Sabhara untuk selanjutnya diserahkan ke Sat Lantas," kata Jumadi.

Melaksanakan patroli dan Razia ini termasuk menyambut Natal dan Tahun Baru 2018, dengan menggunakan 2 unit mobil double cabin dan 1 unit truk dalmas dengan melibatkan 25 personil gabungan. "Ini semua demi terciptanya situasi aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Tanjungbalai," beber Jumadi.

"Razia penyakit masyarakat (Pekat) ini dilaksanakan sebagai upaya mencegah terjadinya seks bebas, terutama dikalangan pelajar maupun anak dibawah umur serta antisipasi tindak kriminalitas menyambut Natal dan Tahun Baru 2018," ujar Kasat Sabhara AKP Yani Sinulingga didampingi Kasubbag Humas Iptu Jumadi. *MAK



Share it:

daerah

Narkoba

Polri

Post A Comment:

0 comments: