Perayaan Natal Dinas Pertanian Medan Meriah

Share it:
MEDAN-hariancentral.com: Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Medan melaksanakan Natal di Nafiri Convention Hall, baru-baru ini.

Perayaan Natal tersebut diikuti seluruh pegawai Dinas Pertanian Kota Medan yang beragama Nasrani. Thema Natal kali ini mengambil Thema “Hendaklah Damai Sejahtera Kristus memerintah dalam Hatimu” (Kolose 3:15) dan Sub Thema : ”Sebagai Umat Kristiani Dan Sebagai Bagian Dari Keluarga Besar Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Medan, Marilah Kita Mengejar Apa Yang Mendatangkan Damai Sejahtera Dan Yang Berguna Untuk Saling Membangun”.

Ibadah Natal yang dilaksanakan untuk ketiga kali ini diawali dengan acara kebaktian dan khotbah dari Pdt Bahtiar Sirait.

Dalam khotbahnya, Bahtiar Sirait menekankan pentingnya damai sejahtera dari Kristus yang melampaui akal dan pikiran dapat mengatasi rasa khawatir dan rasa takut kita serta rasa benci dan mengalahkan ke egoisan kita dalam hidup. Karena damai sejahtera yang datang dari Tuhan pasti akan dapat mengalahkan rasa khawatir dan rasa takut kita terhadap apapun serta rasa benci kita baik kepada sesama manusia.

Acara Natal ini diisi dengan menyanyikan lagu pujian dan liturgi serta Koor Paduan Suara Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Medan.

Ketua Panitia, Rainald Freed Silitonga SP mengatakan bahwa perayaan natal untuk kali ketiga bagi dinas Pertanian dan Perikanan Kota Medan, tahun ini menunjukkan peningkatan.

Hadir pada acara Perayaan Natal tersebut Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Medan Ir Ikhsar Risyad Marbun.

Dalam sambutannya, Ikhsar Marbun mengatakan bahwa dirinya menyambut baik diadakannya acara Natal tersebut. Ikhsar juga berharap semoga pada tahun mendatang dapat tetap terlaksana dan sebisa mungkin diadakan lebih meriah lagi. “Sebab kita semua adalah orang yang percaya kepada Tuhan dan meyakiniNya,” ucapnya.

Diakhir sambutannya Ikhsar Marbun mengucapkan selamat hari Natal dan selamat menyongsong Tahun Baru 2018. Perayaan Natal juga diisi dengan acara hiburan dan acara lucky draw. IRW
Share it:

Medan

relgius

Post A Comment:

0 comments: