Natal Keluarga Besar Unpri Berlangsung Khidmat

Share it:
MEDAN-hariancentral.com: Perayaan Natal Keluarga Besar Universitas Prima Indonesia (Unpri) dan Yayasan Cinta Kasih Mandiri (YCKM) berlangsung penuh khidmat. Tema Natal 'Hidup Serupa Seperti Karakter Kristus'.

Perayaan Natal Unpri dihadiri Ketua BPH UNPRI Dr Tommy Leonard SH MKn, Rektor UNPRI Dr Chrismis Novalinda SSiT MKes, Wakil Rektor II Dr Ermi Girsang SKM M Kes, Penasehat Unpri RE Nainggolan, kepala biro dan lembaga serta para dekan, Ka Prodi di lingkungan Unpri, Pembina YCKM Yuliana Leonard SH SKG dan mahasiswa/i Unpri.

Dalam kotbahnya, Pdt Robert Siahaan mengatakan dalam menjalankan aktivitas akademis dan nonakademis diperlukan sebuah karakter yang bisa menjadi teladan. Hidup serupa seperti karakter Kristus dipilih sebagai tema yang cocok untuk kondisi Unpri saat ini.

"Unpri harus memiliki dan mengimplementasikan sikap kerendahan hati dan kasih di lingkungan universitas sehingga kampus ini bisa menghasilkan lulusan yang mampu menerobos segala bidang dan aspek serta menjadi yang terbaik," kata Pdt Robert Siahaan.

Sementara itu, Ketua BPH Unpri Tommy Leonard dalam sambutannya mengatakan perayaan Natal adalah perayaan yang sangat besar bagi umat Kristen di seluruh penjuru dunia. Pada kesempatan itu Tommy menyampaikan pesan-pesan Natal.

"Kita semua harus bisa mengimplementasikan karakter Kristus untuk Kemuliaan Tuhan," kata Tommy.

Sementara Rektor Unpri Chrismis Novalinda mengatakan ada yang istimewa pada perayaan Natal Unpri 2017. Perayaan Natal kali ini seluruh pengisi acara adalah keluarga besar Unpri seperti Dea (anggota Aorea Project Erwin Gutawa) dan merupakan mahasiswa Fakultas Kedokteran Unpri.

Paduan suara mahasiswa Unpri yang tidak diragukan lagi karena sudah teruji sebab pernah meraih medali perak pada ajang North Sumatera International Choir Competition yang diadakan di Parapat.

Trio dari Fakultas Keperawatan dan Kebidanan, ada Kevin Saragih dari Fakultas Ekonomi yang bisa membawakan instrumen dari alat musik Tulila yang sangat jarang orang bisa memainkannya dan ada dari tiap fakultas yang menampilkan persembahan terbaiknya. *PUL
Share it:

Medan

Pendidikan

relgius

Post A Comment:

0 comments: