Kapolres Tebingtinggi Resmikan Ruang Pelayanan

Share it:
TEKS FOTO: Kapolres Tebingtinggi AKBP Ciceu Cahyati bersama unsur muspika kecamatan dan Sekcam Padang Hulu H Deni Handika Siregar meninjau dua ruang pelayanan baru di Polsek Padang Hulu. *hariancentral.com-Ist

TEBING TINGGI-hariancentral.com: Kapolres Tebingtinggi AKBP Hj Ciceu Cahyati SH MH meresmikan dua unit ruang Pelayanan yakni Bhabinkamtibmas Center dan Unit Intelkam Urusan SKCK di kantor Polsek Padang Hulu Jalan Jendral Gatot Subroto Kelurahan Pabatu Kecamatan Padang Hulu, Rabu (13/12/2017).

Kapolres Tebingtinggi AKBP Ciceu Cahyati mengatakan, peresmian dua ruangan pelayanan tersebut patut disyukuri bersama, terkhusus Polsek Padang Hulu yang telah bekerja dengan baik dan profesional.

“Ini merupakan salah satu program Kapolri dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan hari ini diwujudkan di Polsek Padang Hulu, mari kita manfaatkan bersama. Pelayanan prima kepada masyarakat wajib kita lakukan,” imbuhnya.

Kapolsek Padang Hulu AKP Syahril menjelaskan,kedua fasilitas ruangan yang dibangun ini bersumber hasil swadaya anggota di Polsek Padang Hulu. “Ada berupa dana, tenaga dan bentuk material sehingga dana yang dikeluarkan cukup besar, tidak ada meminta dana dari luar kantor. Ruangan ini cukup dinantikan sejak dulu, dimana ruangan Intelkam dulunya hanya 3 kali 3 meter, sedangkan Unit Bhabin belum ada untuk menyahuti kebutuhan masyarakat,” terangnya.

Sementara itu, Dan Ramil Tebingtinggi Kapten P Simanjuntak berharap ruangan semakin banyak lagi dibangun untuk menyahuti kebutuhan pelayanan dan selamat sukses buat Kapolres yang akan menempati pos baru nantinya,” ucapnya.

Peresmian dua ruang pelayanan di Polsek Padang Hulu yang diwarnai dengan gunting pita oleh Kapolres Tebingtinggi AKBP Ciceu Cahyati itu dilanjutkan dengan meninjau ruangan baru bersama unsur muspika kecamatan, Sekcam Padang Hulu H Deni Handika Siregar, para lurah serta tokoh masyarakat dan seluruh personil Polsek Padang Hulu. *PAN

Share it:

daerah

Polri

Post A Comment:

0 comments: