Heri Zulkarnain Berbagi Kasih Dengan Wartawan

Share it:
TEKS FOTO: Heri Zulkarnain Hutajulu memberikan bingkisan kepada wartawan unit DPRD Kota Medan, Rabu(20/12) di kediamannya. *hariancentral.com-Ist

MEDAN-hariancentral.com: Sukacita menyambut Natal di Tahun 2017, membawa kesan tersendiri bagi anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi Partai Demokrat beserta keluarga.
Dia adalah Drs Heri Zulkarnain Hutajulu MSi yang sangat dikenal baik dikalangan masyarakat Kota Medan terutama wartawan.

Setiap tahunnya dikegiatan mendekati hari besar keagamaan, baik agama Muslim dan Kristen, anggota DPRD Kota Medan dari Dapil-3 ini tidak lupa selalu memberikan bingkisan lebaran (khusus wartawan beragama Muslim) dan bingkisan Natal (khusus wartawan beragama Nasrani).

Heri Zulkarnain Hutajulu sudah menjadikan program tersebut menjadi kegiatan tahunan yang tujuannya untuk saling berbagi dan saling mempererat silahturahmi kepada awak media baik cetak, media elektronik dan media online.

Dihadapan wartawan, Heri mengungkapkan rasa terimakasih dan syukurnya kepada Tuhan atas berkat yang selama satu Tahun ini diterimanya beserta keluarga, sehingga sebagai wujud terimakasihnya, dia dan keluarga merasa wajib memberikan sebagian rezeki yang mereka miliki untuk dapat dinikmati oleh masyarakat di Kota Medan, termasuk juga wartawan.

"Wartawan sudah merupakan teman yang setiap harinya selalu berjumpa dengan saya setiap bertugas di gedung DPRD Kota Medan, dan selalu menjadi teman untuk berkomunikasi terkait semua hal yang berhubungan dengan pembangunan Kota Medan, sehingga saya sangat berterimakasih sekali atas kerjasama yang teah terjalin selama ini dengan wartawan," ucap pengusaha Milenium Plaza Kota Medan ini.

Ditambahkan anggota Komisi B DPRD Kota Medan ini lagi, bahwa tanpa doa dan dukungan dari masyarakat Kota Medan termasuk awak Media, dia tidak akan dapat seperti saat sekarang ini.

"Untuk momen saat ini, adalah menyambut Hari Natal dan Tahun Baru, sehingga saya sengaja mengundang teman-teman wartawan unit DPRD Kota Medan yang beragama Kristen, saya ada memberi bingkisan Natal yang walaupun nilainya tidak banyak, namun semoga dapat bermanfaat bagi rekan-rekan semua," terang Heri.

Diakhir kegiatan ramah tamah sekaligus pemberiaan bingkisan Natal tersebut, Heri Zulkarnain Hutajulu juga menyerahkan bingkisan berupa satu kotak sirup dan uang kepada seluruh wartawan nasrani yang diundang datang ke kediaman pengurus Partai Demokrat Pusat ini. *CAG


Share it:

Medan

relgius

Wakil Rakyat

Post A Comment:

0 comments: