Wawakot Tebingtinggi Terima Kunjungan Kerja Pemkot Serang

Share it:
TEKS FOTO: Wawakot Tebingtinggi Ir Oki Doni Siregar sambut baik kunjungan rombongan Pemkot Serang Drs Alam Darussalam. *hariancentral.com-Ist

TEBINGTINGGI-hariancentral.com: Wakil Walikota (Wawakot) Tebingtinggi Ir H Oki Doni Siregar menerima kedatangan rombongan dari Pemerintah Kota (Pemkot) dan TP PKK kota Serang Banten yang melakukan kunjungan kerja ke Kota Tebingtinggi.

Rombongan Pemkot Serang tersebut dimpin Kadis Pemberdayaan perempuan, perlindungan anak dan keluarga berencana (P3AKB) Kota Serang, Drs Alam Darussalam disambut baik Oki Doni Siregar di Gedung Hj Sawiyah jalan Sutomo kota setempat, Kamis (2/11).

Wawakot Oki Doni Siregar menjelaskan sekilas gambaran umum Kota Tebingtinggi, tentang perkembangan saat ini serta program pembangunan ke depan kota yang dijuluki sebagai Kota Kuliner.

Dihadapan rombongan Pemkot Serang yang dikenal sebagai kota Santri itu, Oki Doni Siregar juga menyampaikan, saat ini Pemkot Tebingtinggi terus berusaha meningkatkan berbagai aspek pembangunan mulai dari pendidikan, kesehatan, ekonomi, pelayanan terhadap masyarakat serta menjadikan kota Tebingtinggi menjadi Kota cerdas dan religius.

Dikatakan, saat ini Tebingtinggi terus melakukan perbaikan terutama di bidang pelayanan masyarakat yang ada di Kecamatan dan Kelurahan se Kota Tebingtinggi, antara lain sudah adanya sistem online yang mempermudah masyarakat dalam mengurus keperluan yang dibutuhkan di Kecamatan tidak lagi harus jauh-jauh datang ke kantornya," ujar Oki Doni.

Kemudian menginformasikan kalau tahun ini, salah satu Kelurahan di kota Tebingtinggi dinobatkan menjadi Kelurahan terbaik di tingkat Nasional dan semua itu merupakan kebanggan bagi masyarakat Kota Tebingringgi serta bukti bahwa Kota Tebingtinggi terus berkembang maju.

Semntara Drs Alam Darussalam selaku ketua rombongan menyampaikan terima kasih atas sambutan yang hangat dari Pemerintah kota Tebingtinggi. Alam Darussalam mengatakan, kedatangan mereka ke kota Tebingtinggi bukan hanya sekedar kunjungan kerja, lebih dari itu mereka juga ingin bersilaturahmi kepada Masyarakat kota Tebingtinggi.

Kemudian belajar tentang apa-apa yang ada di kota ini yang nantinya bisa menjadi masukan baik untuk perkembangan kota Serang kedepannya.

Dalam pertemuan itu Wawakot Oki Doni Siregar bersama rombongan Pemkot Serang Drs Alam Darussalam saling bertukar cenderamata serta bingkisan.

Rombongan Pemkot Serang didampingi Wakil Ketua TP PKK Kota Tebingtinggi, Camat dan Ketua TP PKK Kecamatan se Kota Tebingtinggi juga meninjau ke Kelurahan Persiakan kota Tebingtinggi yang sebelumnya terpilih sebagai juara I PKK KB Kesehatan tingkat Provinsi Sumut serta juara Pakarti Madya Tingkat Nasional. *RED





Share it:

daerah

Motivasi

Pemko

Post A Comment:

0 comments: