UMSU Dapat Bantuan Buku

Share it:

TEKS FOTO: Mahasiswa sedang memilih buku di perpustakaan kampus. *hariancentral.com-Saipul

MEDAN-hariancentral.com: Perpustakaan Nasional Republik Indonesia (Perpusnas) memberikan hibah bantuan buku siap layan kepada Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU).

“Kita berterimakasih atas bantuan itu berupa 1.000 eksem­plar dengan 500 judul buku yang diserahkan Perpusnas yang diwakili Direktur CV Multi Karya Abadi, Mifahur Rozak,” kata Rektor UMSU melalui Kabag Humas Ribut Priadi didampingi Plt Kepala UPT Perpustakaan Muhammad Arifin, akhir pekan kemarin.

Ribut menjelaskan, bantuan yang diberikan Perpusnas dalam upaya menambahkan dan me­ngem­bangkan minat baca civitas akademika dan pengunjung perpustakaan perguruan tinggi negeri dan perguruan tinggi swasta (PTS).

Bantuan tersebut sebagai stimulasi, dan diharapkan dimasa yang akan datang bantuan ini bisa menehuni kebutuhan bahan bacaan dan informasi yang lebih optimal bagi mahasiswa dan pengunjung perpustakaan.

Dia menambahkan, UMSU merupakan satu dari 100 pergu­ruan tinggi se-Indonesia yang mendapatkan hibah bantuan buku. Di Sumut, PTS yang mendapatkan bantuan buku dari Perpusnas itu berdasarkan Lampiran Surat Nomor: 3533/4.1/PLK.03.07/XI.2017.

Plt Kepala UPT Perpustakaan UMSU, Muhammad Arifin MPd menambahkan, buku-buku tersebut saat ini sedang diolah untuk bisa dilayankan dan dimanfaatkan. *PUL





Share it:

Medan

Motivasi

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: