PKK Giatkan Program Pendidikan Balita

Share it:

KOTAPINANG-hariancentral.com: Wakil Ketua PKK Kabupaten Labuhanbatu Selatan Ny Sitirabiatun Khoilil Jufri Harahap membuka Perlombaan Balita Sehat, Rabu (8/11) tingkat Balita dan Paud. Perlombaan tersebut diikuti Seluruh Sekolah PAUD dari lima Kecamatan Kabupaten Labuhanbatu Selatan di Aula Santun Berkata Bijak Berkarya Kotapinang.

Ny Sitirabiatun Kholil Jufri dalam kata sambutannya " kegiatan ini merupakan program kerja Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK ) Kabupaten Labuhanbatu Selatan secara rutin dengan maksut tujuan Untuk meningkatkan prestasi anak anak, sehingga generasi penerus kita khususnya anak anak masyarakat Labuhanbatu Selatan dapat meningkat secara pesat, diharapkan kepada para ibu mari kita giatkan mendidik anak anak setiap hari. Berikan pembelajaran yang baik kepada anak kita sesuai dengan kemampuannya, kelak kita pasti mendapat anak yang terbaik," imbuh Ny Sitirabiatun Kholil Jufri.

Ketika hariancentral.com meminta pendapat Cut Hamijat Dawani salah seorang ibu yang anaknya turut serta mengikuti perlombaan," Saya senang adanya kegiatan ini, kami dapat menambah pengetahuan cara mendidik dan meningkatkan prestasi anak, harapan kami kegiatan ini terus diadakan setiap tahunnya," ujarnya. *MAR
Share it:

daerah

Motivasi

Pemkab

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: