Pengedar Ekstasi Tertangkap Tangan Polisi

Share it:

MEDAN-hariancentral.com: Unit Reskrim Polsek Medan Baru berhasil meringkus seorang pengedar pil ekstasi yang hendak menjual di KTV Grand De Blues di Jalan Kapten Muslim Kecamatan
Medan Helvetia, Sabtu (26/11) pukul 02.00 Wib. Pelaku yang diamankan, Erdi (33) warga Jalan Budi Luhur Kecamatan Medan Helvetia ini ditangkap petugas kepolisian sebelum menjajakan barang haram tersebut di KTV Grand De Blues.

Kapolsek Medan Baru Kompol Victor Ziliwu SIK SH MH saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan ini dan mengatakan bahwa pelaku telah dijebloskan ke sel tahanan. "Kejadian berawal pada saat petugas mendapat informasi dari masyarakat bahwa di KTV Grand De Blues sering terjadi transaksi narkoba. Kemudian, petugas yang berpakaian preman berpura-pura menjadi pembeli pada seorang lelaki yang dicurigai sebagai pengedar narkoba dan berhasil menjebaknya," ucap Victor, Senin (27/11).

Menurutnya, pelaku diamankan saat menawarkan pada petugas yang melakukan under cover pil ektasi seharga Rp500.000. Beberapa menit kemudian kembali lagi dan menawarkan pil ekstasi pada petugas dan langsung menagamankan pelaku bersama barang bukti.

"Pada saat penyelidikan, petugas menggeledah pada badan pelaku, saat digeledah ditemukan dua butir pil ekstasi yang terbungkus dengan kertas tisue dan uang kontan sebesar Rp500 ribu," terang Viktor.

Atas perbuatannya, kata Viktor, tersangka masih dalam proses pengembangan dari mana barang haramnya pelaku bendapatkan barang narkotika ekstasinya. *MRH



Share it:

Hukum

Medan

Narkoba

Post A Comment:

0 comments: