MTQ Provinsi Aceh Ke XXXIII Resmi Dibuka Gubernur Aceh

Share it:
ACEH TIMUR-hariancentral.com: Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-33 Tingkat Provinsi Aceh resmi dibuka oleh Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf yang dipusatkan di Lapangan Merdeka Kabupaten Aceh Timur, tepatnya di Desa Titi Baro, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur Sabtu (18/11) sekira pukul 22.00 WIB.

Pembukaan MTQ Aceh Ke 33 ditandai dengan penekanan tombol sirine oleh Gubernur Aceh dan disertai dengan terbukanya Al-Quran Elktronik yang telah didesain sebelumnya.

Adapun rangkaian pembukaan diawali dengan devile kafilah dari 23 kabupaten/kota, disusul kemudian pembacaan ayat suci Al-quran oleh Muhammad Yanis (Juara Pertana MTQ Aceh Ke 32 di Nagan Raya pada Tahun 2015).

Dan sebelum menuju malam puncak, kegiatan MTQ Aceh ke-33 juga diisi dengan pawai ta’aruf yang berlangsung sekira pukul 14.30 WIB, Pembukaan Pameran sekira pukul 17.45 WIB.

Perayaan akbar dua tahunan tersebut akan berlangsung hingga 25 November 2017 yang diikuti oleh 1.083 peserta.

"Bupati Aceh Timur, H Hasballah Bin H M Thaib dalam sambutannya mengungkapkan rasa harunya, atas penyelenggaraan MTQ Tingkat Provinsi yang kali ini digelar di Kabupaten yang ia pimpin itu," ujarnya. *JUA
Share it:

daerah

Pemkab

relgius

Post A Comment:

0 comments: