Media Center Bobby-Kahiyag Berbenah Diri

Share it:
MEDAN-hariancentral: Acara besar lanjutan usai pesta pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Afif Nasution di Solo adalah Ngunduh Mantu dan pesta adat dan pemberian gelar yang akan berlangsung di Kota Medan pada 24-26 November 2017 mendatang.

Selain kesibukan keluarga sebagai tuan rumah, kesibukan juga terlihat dari semua pihak yang terlibat. Salah satunya persipan ruang untuk wartawan melakukan peliputan yang diberi nama "Media Centre Bobby-Kahiyang" yang berlokasi di Jalan Ring Road Medan.

Media Center itu kini, selain melakukan pembenahan ruangan, para petugas melayani pendaftaran para media baik cetak, elektronik mapun media online yang kini sudah ramai yang mendaftar dan akan diverifikasi Pengdam I/BB, kata Dedy Armaya, Rabu (15/11).

Dedy Armaya merupakan salah seorang tim media center Kahiyang yang menangani media online bersama Budiman Amin Tanjung menangani media TV dan Radio, Fakhrur Rozi menangani media cetak, Ferdi Siregar menangani fotografer, sementara tim pakar media center bobby-Kahiyang itu H Hermansyah.

Dua orang staf perempuan yang bertugas membantu kelancaran media center tersebut masing-masing bernama Tari dan Sella. Keduanya terlihat sibuk mendata media/jurnalis yang akan melakukan peliputan. Ketika ditanya tertarik melibatkan diri di media center tersebut, menurut Tari, sarjana salah satu perguruan tinggi tersebut mengaku hanya senang saja atas resepsi pesta perkawinan Bobby Nasution di Medan.

Pangdam I/BB Mayjen Cucu Somantri saat meninjau posko keamanan di rumah Bobby di Bukit Hijau Regency, Kompleks Taman Setiabudi Medan beberapa waktu lalu mengatakan, tanggal 19 harus sudah 100 persen, tanggal 20 tinggal finishing saja.

Bobby merupakan putra dari pasangan Almarhum Erwin Nasution, mantan Dirut PTPN IV dan Ade Hanifah Siregar. Erwin meninggal dunia pada 18 Januari 2017. *CAG

Share it:

Medan

RAGAM

Post A Comment:

0 comments: