Komite IV DPD RI Gelar Focus Group Discussion di Sumut

Share it:

TEKS FOTO: Asisten II Drs HM Akhir Harahap memberi plakat sebagai candera mata kepada Wakil ketua komite IV DPD RI Siska Marleni SE MM. *hariancentral.com-Ist

SIANTAR-hariancentral.com: Dewan perwakilan daerah Republik Indonesia (DPD RI) komite IV melaksanakan focus group discussion (FGD) dalam rangka pengawasan pelaksanaan UU Nomor 19 Tahun 2003 tentang Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dengan tema, “peningkatan kontribusi BUMN terhadap pendapatan negara dalam APBN, di ruang serba guna Bapeda jalan Merdeka komplek kantor Walikota Pematangsiantar, selasa (28/11).

Kunjungan kerja sekaligus Focus Group Discussion (FGD) yang dilaksanakan di kota Pematangsiantar oleh beberapa orang anggota DPD diantaranya Siska Marleni SE MSi (Provinsi Sumatera Selatan/Wakil Ketua Komite IV), Dr Abdul Aziz Khafia SSi MSi (Provinsi DKI Jakarta), Drs H Mohammad Sofwat Hadi SH (Provinsi Kalimantan Selatan) dan Drs H Ghazali Abbas Adan (Provinsi Aceh) disambut hangat Walikota Hefriansyah SE MM diwakili Asisten II Drs HM Akhir Harahap.

Wakil ketua komite IV DPD RI Siska Marleni SE MM, dalam sambutannya mengucapan terima kasih atas kesediaan dan bantuannya dalam pelaksanaan FGD ini, kami sangat bangga atas sambutan dan keramahan masyarakat di kota Pematangsiantar ini.

Selain kunjungan kerja, FGD ini adalah mendapatkan informasi data, tanggapan dan penjelasan secara langsung tentang pelaksanaan UU No 19 Tahun 2003 tentang BUMN terhadap pendapatan negara dalam APBN yang perlu mendapat perhatian, sebagai dasar untuk dibahas dan ditindaklanjuti, dan memperoleh masukan mengenai kendala dan usulan dalam peningkatan kontribusi BUMN terhadap pendapatan negara.

Sebelumnya Walikota Pematangsiantar dalam sambutan yang dibacakan Asisten II mengucapkan selamat datang di Kota Pematangsiantar. Siantar, menurut salah satu lembaga survei adalah kota yang paling toleran nomor dua di Indonesia.

"Harapan kami agar para DPD yang hadir dapat memberikan masukan dan saran dengan sebaik-baiknya," katanya. *REL


Share it:

daerah

Pemko

Wakil Rakyat

Post A Comment:

0 comments: