Klub Binjai United Bantu Korban Kebakaran

Share it:

TEKS FOTO: Penyerang Binjai United, Abay, yang biasanya bernomor punggung 88 saat berada di lapangan hijau, menyerahkan langsung bantuan berupa 15 karung beras, susu, minyak, dan mie instant. *hariancentral.com-Ist


BINJAI-hariancentral.com: Klub Sepakbola kebanggaan Kota Binjai, Binjai United (BU), juga ikut menyumbangkan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di Jalan Ikan Tenggiri dan Jalan Suratin, Binjai Timur. Bantuan diserahkan langsung di Pos Penyaluran Bantuan Kebakaran, yang di pusatkan di Stadion Olahraga Kota Binjai.

Penyerang Binjai United, Abay, yang biasanya bernomor punggung 88 saat berada di lapangan hijau, menyerahkan langsung bantuan berupa 15 karung beras, susu, minyak, dan mie instant.

Manager Binjai United, Yudi Irawan, yang juga langsung turun di lokasi untuk melihat para korban kebakaran, mengucapkan duka cita dan keprihatinannya kepada para korban kebakaran.

"Semoga bermanfaat bagi para korban. Selain itu, kami juga menanamkan sifat saling berbagi kepada anak asuh kami yang tergabung di dalam klub Binjai United," beber Yudi Irawan.

Yudi Irawan juga mengatakan agar korban bencana kebakaran bisa bersabar dan tabah menghadapi cobaan.

"Yakinlah kalau kita ikhlas menerima cobaan ini dengan ikhlas, Allah akan membalas dengan rezeki lebih. Tidak mungkin Allah memberi cobaan kepada umatnya jika kita tidak mampu menerimanya," kata Yudi Irawan.

Saat memberikan bantuan, para pemain Binjai United beserta official dan pelatih juga turut hadir. Mereka berdoa semoga para korban musibah kebakaran tetap diberi ketabahan dan kesabaran. *ERW
Share it:

daerah

Olahraga

RAGAM

relgius

Post A Comment:

0 comments: