Kereta Beru Sitepu Dilarikan Tetangga

Share it:

DOLOK MASIHULl-hariancentral.com: Kepercayaan Nita Erlina Beru Sitepu (31) warga Dusun III, Desa Sarang Pua, Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), ternyata disambut lain oleh EG alias Jahudur (34) yang tidak lain merupakan tetangganya sendiri. Pasalnya, Jahudur justru melarikan sepeda motor (kereta) milik Nita Erlina yang dipinjamnya.

Peristiwa ini terjadi pada Selasa (12/11) sekira pukul 18.00 WIB. Saat itu pelaku datang bersama istrinya SW (32) ke rumah korban berniat hendak meminjam kereta Revo plat BK 5843 NAN milik korban dengan alasan untuk pergi ke Kota Dolok Masihul.

Karena merupakan tetangga dan sudah kenal maka korban pun meminjamkan keretanya. Setelah kereta dibawa dan ditunggu-tunggu, ternyata pelaku tidak juga mengembalikan kereta tersebut dan setelah kejadian itu pelaku tidak tampak lagi. Akibatnya, korban kerugian dan keberatan, sehingga korban pun melapor ke Polisi.

Berdasarkan hasil penyelidikan, Minggu (20/11) sekira pukul 04.00 WIB, petugas berhasil menangkap pelaku saat melintas di jalan Umum Desa Kerapuh. "Saat dilakukan pemeriksaan, pelaku mengaku nekat melarikan kereta tersebut untuk digadaikan dan uangnya untuk pergi ke Pekanbaru," ujar Kapolsek Dolok Masihul AKP Cahyandi SH.

"Saat ini tersangka bersama barang bukti berupa satu unit kereta Revo plat BK 5843 NAN sudah diamankan di Mapolsek Dolok Masihul untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas Kapolsek. *PUL
Share it:

Post A Comment:

0 comments: