Jalan Lintas dan Jembatan Provinsi Tak Tersentuh Perbaikan

Share it:

 TEKS FOTO: Dua jembatan penghubung yang rusak, perlu perhatian dari Dinas terkait Pemprovsu. *hariancentral.com-Rasyid M

SIANTAR-hariancentral.com: Jalan Lintas Provinsi tepatnya Jalan Sisingamangaraja Kota Pematangsiantar rusak tak tersentuh perbaikan. Pada hal jalan lintas tersebut menuju Kota Wisata Prapat.

Pantau hariancentral.com di sepanjang jalan, mulai dari Simpang Masjid Rindam sampai ujung jalan Sisingamangaraja puluhan titik badan jalan terlihat berlobang, jika hujan air mengenangi lobang. Pengendara yang melintas harus ekstra hati hati.

Selain lobang yang menganga dapat mengancam pengguna jalan, dua jembatan penghubung juga sudah terlihat memprihatinkan. Terlihat kondisi hotmix yang terhampar di badan jembatan sudah berlobang. Jika tidak diperbaiki sangat membahayakan bagi pengendera jalan terkhusus sepeda motor.

Sementara, juga terlihat tambal sulam yang dikerjakan beberapa bulan yang lalu sepertinya tidak merata, juga terlihat badan jalan yang dikerjakan ada yang masih gantung, terbukti di badan jalan sudah dipotong, tetapi tidak dikerok dan dikerjakan.

Pengguna Jalan Ansari Nasution, mengharapkan Pemprovsu melalui instansi terkait untuk segera memperbaiki jalan dan jembatan tersebut, karena katanya pengendera sering terjebak dengan lobang jalan, bahkan jika kecepatan rata rata diatas 50 Km/jam, disangsikan akan terjadi kecelakaan tunggal," kata A Nasution. *RAS
>
> Keterangan foto : dua jembatan penghubung yang rusak, perlu perhatian dari Dinas terkait Pemprovsu. ( foto/ Rasyid M).
Share it:

daerah

Kolom SKPD

Pemprovsu

Post A Comment:

0 comments: