HUT KORPRI Ke-46 Aceh Timur Khidmat

Share it:

TEKS FOTO: Suasana Upacara hut Korpri di idi sport center berjalan khidmat dan lancar. *hariancentral.com-Ist

TEKS FOTO:  Asisten I Bidang Pemerintahan Setdakab Aceh Timur, Drs Zahri MAP sedang menyerahkan santunan kepada para ahli waris dari PNS yang meninggal dunia ketika menjalankan tugas sebagai pelayanan masyarakat dan negara. *hariancentral.com-Ist

ACEH TIMUR-hariancentral.com: Peringatan HUT KORPRI di Kabupaten Aceh Timur berjalan lancar dan khidmat yang diikuti para Pegawai Negeri Sipil dalam Jajaran Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur.

Meskipun hujan yang menguyur kota Idi sejak pagi hari hingga siang, upacara peringatan HUT KORPRI tetap dilaksanakan meskipun tidak seluruhnya para PNS mengikuti upacara tersebut yang semula direncanakan upacara HUT KORPRI ini dilaksanakan di lapangan pusat pemerintahan, mengingat hujan yang terus menguyur maka upacara Hut KORPRI dipindahkan ke arena Idi Sport Center.

Bertindak sebagai Komandan Upacara Fuad Abrar SSTP dan bertindak selaku Pembina Upacara Drs Zahri MAP selaku Asisten I Bidang Pemerintahan Setdakab Aceh Timur yang dihadiri Oleh Kepala Dinas BKPSDM, DPKKD, Pertanian dan Ketahanan Pangan serta Kasatpol PP dan WH Aceh Timur dan Kapolsek Idi Rayeuk.

Presiden republik Indonesia, Joko Widodo dalam amanatnya yang dibacakan oleh Asisten I berpesan kepada seluruh anggota KORPRI bahwasannya sesunguhnya para Anggota KORPRI harus berada di barisan depan dalam perjuangan memberantas praktik korupsi dan pungli sebagai wujud nyata meningkatkan kulitas pelayanan publik dalam rangka memenagkan kopetisi global untuk pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Agar Indonesia bisa menjadi bangsa pemenang dalam era kopetisi global, maka rakyat membutuhkan anggota KORPRI yang disiplin, bertanggung jawab, yang berorientasi kerja dan segera meningalkan pola pikir lama seperti egosektoral, mental priyayi, mental penguasa, mental koruptif yang hanya terpaku pada formalitas belaka., fokuskan energi pada intisari dari pelayanan publik yaitu memberikan pelayanan terbaik kepada rakyat, kepada masyarakat.

"Untuk itu setiap aset bangsa yang menjadi bagian dari solusi bangsa dan bukanlah bagian dari masalah bangsa, artinya teruslah melakukan inovasi-inovasi agar pelayanan publik bisa makin murah, cepat, baik serta hilangkan berbagai kendala yang dapat mengurangi produktivitas dan menghambat percepatan laju pembangunan nasional.” pungkasnya.

Dalam peringatan HUT KORPRI Ke-46 di Kabupaten aceh timur, juga diberikan santunan bagi 36 orang ahli waris PNS yang telah meninggal dunia ketika menjalankan tugas sebagai abdi negara dan masyarakat. *JUA




Share it:

daerah

Motivasi

Pemkab

Post A Comment:

0 comments: