Dalam Rangka Hari Guru dan HUT PGRI, SMKN Tanjungmorawa Gelar Berbagai Kegiatan

Share it:
TANJUNGMORAWA-hariancentral.com: SMK Negeri Tanjungmorawa, Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang menggelar berbagai kegiatanl dalam rangka Hari Guru Nasional dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 72 PGRI, Rabu (22/11).

Ketua Panitia, Aqil Taufiqurahman yang juga Ketua OSIS SMK Negeri Tanjungmorawa melaporkan, terlaksananya acara pameran atas dukungan semua pihak. Dalam hal ini dukungan Kepala Sekolah dan guru-guru dan seluruh siswa serta didukung para sponsor yang tidak mengikat.

Kegiatan dilaksanakan setiap jurusan, seperti pameran, fashion show, lomba duet karaoke, tarik tambang, voley, kabared, tenis meja, stand up comedy dan lainnya.

Kepala SMK Negeri Tanjungmorawa, Usman Siregar ST MPd dalam sambutannya mengatakan, kegiatan tersebut termasuk dadakan, sebab tidak terjadwal sebelumnya. Acara tersebut termasuk kreatifitas anak didik sekolah itu, hendaknya dihari mendatang semakin berkwalitas. Selain didukung pihak sekolah, acara juga didukung pihak Astra, Daihatsu, Honda Motor dan lainnya.

Sebelumnya, sebagai perwakilan Provsu, Usman Siregar telah berhasil dua kali membawa anak didik untuk pameran dan festival berupa lomba ketrampilan siswa (LKS) ke tingkat nasional pada tahun 2013 ke Taman Mini Jakarta dan pada tahun 2015 ke Serpong.

Hendaknya, dengan dilaksanakannya festival Hari Guru Nasional dan HUT ke 72 PGRI, para anak murid semakin terpacu belajarnya dihari mendatang.

Ngatino selaku Ketua Komite SMK Negeri Tanjungmorawa mengapresiasi kegiatan sekolah itu, kiranya dengan kegiatan itu, semua guru supaya memberikan pendidikan yang terbaik kepada anak didik. Agar semua anak-anak didik dapat berkwalitas.

Sementara Sakti selaku KUPT Lubuk Pakam untuk tingkat Provsu bersama Ichan mengatakan, bangga dengan kreasi anak didik SMK Negeri Tanjungmorawa yang telah menggelar festival di sekolah. Kedepan, pameran dan festival dapat menjadi agenda rutinitas setiap tahun.

Sakti berharap, anak didik dari SMK Negeri Tanjungmorawa dapat menjadi utusan mengikuti pameran dan festival ke tingkat Kabupaten Deliserdang dan ke tingkat Provsu bahkan sampai ke tingkat Nasional.
Untuk itu, berkompotensi lebih ditingkatkan dan belajar dengan baik. Tetap menghargai guru dan orang tua. Raih cita-cita yang tinggi, kata Sakti. Selanjutnya, Sakti membuka pameran dan festival tersebut secara resmi. *DAP
Share it:

daerah

Motivasi

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: