Bupati Aceh Timur Kunjungi Pemondokan Kafilah MTQ

Share it:
TEKS FOTO: Bupati Aceh Timur H Hasballah Bin HM Thaib saat mengunjugi pemondokan peserta Kabupaten Aceh Timur, Gampong Blang, Kecamatan Idi Rayeuk. *hariancentra.com-Ist

ACEH TIMUR-hariancentral.com: Bupati Aceh Timur H Hasballah Bin H M Thaib yang akrab disapa Rocky, melakukan kunjungan kebeberapa pemondokan para kafilah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke XXXIII Tingkat Provinsi Aceh yang terdapat disejumlah titik dalam Kecamatan Idi Rayeuk, Senin (20/11).

Selain Bupati Aceh Timur dalam kunjungan ke pemondokan para kafilah, juga turut didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) M Ikhsan Ahyat S STP MAP, Staf Ahli Bupati Drs Mukhtar, Asisten I Drs Zahri, Kadis Syariat Islam Rusydi dan Ketua PKK Hj Fitriani D Hasballah serta beserta tim medis.

“Pengecekan pemopndokan ini kita lakukan untuk mengetahui secara langsung kondisi para kafilah, selain ini juga melakukan pengecekan bagaimana kondisi makan para peserta,” kata Bupati Aceh Timur.

Selain itu juga, kita melihat kondisi kesehatan para kafilah, maka dalam kunjungan ini juga kita sekalian membawa tim medis, bilamana ada yang kurang sehat maka bisa langsung dicek kesehatan mereka, “ ungkap Bupati Aceh Timur.

Lebih lanjut disela-sela kunjungan kepemondokan Bupati juga meyampaikan pesan kepada para kfilah untuk menjaga kondisi kesehatan agar bisa tampil prima disaat tampil nantinya,”demikian pungkas Bupati Aceh Timur H Hasballah H M Thaib saat mengunjungi pemondokan kafilah Kabupaten Aceh Timur di Gampong Blang, Kecamatan Idi Rayeuk seraya mengatakan para peserta untuk rajin belajar sambil istirahat sehingga bisa jadi juara . *JUA.





Share it:

daerah

Pemkab

relgius

Post A Comment:

0 comments: