Bobby-Kahiyang Disambut Musik Gondang Khas Mandailing

Share it:
TEKS FOTO: Prosesi penambalan marga Siregar kepada putri Presiden RI Joko Widodo. *hariancentral.com-Ist

MEDAN-hariancentral.com: Pelaksanaan acara penambalan marga kepada putri Presiden Repbulik Indonesia, Joko Widodo, Kahiyang Ayu dilaksanakan di rumah kediaman paman Bobby, Jalan Suka Tangkas No 17, Kel Suka Maju Kec Medan Johor, Selasa, (21/11).

Amatan tim wartawan di lokasi terlihat pesonil TNI/Polri sudah berjaga-jaga di sepanjang area lokasi tempat acara akan berlangsung.

Pihak keamanan juga menyediakan alat metal detektor tepat di depan pintu masuk acara, dengan dijaga aparat Kepolisian yang berseragam safari. Setiap tamu undangan yang masuk tidak lolos dari pemeriksaan.

Ada juga berdiri penyambut para tamu undangan yang berpakaian adat Mandailing.
Sambil menunggu kedatangan pihak kedua pengantin, pemain musik juga memainkan musik adat Mandailing.

Terlihat para pimpinan petinggi di Provinsi Sumatera Utara tiba bersamaan seperti, Gubernur Sumatera Utara T Erry Nuradi, Kapoldasu Irjend Pol Paulus Waterpauw, Pangdam I/BB Mayjend. TNI Cucu Sumantri, Dandim 0201/BS Kolonel Bambang Herqutanto, Kapolrestabes Kota Medan Kombespol Sandy Nugroho, Kapendam I/BB Kolonel Edy Hartono, dan lain-lain.

Sekitar pukul pukul 09.56 Wib, rombongan keluarga, Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu tiba di lokasi acara.

Serentak para hadirin dan tamu undangan menyambut kedatangan pasangan yang berbahagia tersebut dengan adat dan Musik Mandailing.

Selanjutnya, pemimpin adat, Yunan Siregar melaksanakan rangkaian acara adat untuk penambalan marga Siregar kepada putri Presiden RI Joko Widodo. *IRW
Share it:

Medan

RAGAM

Post A Comment:

0 comments: