BKM Selat Tanjung Medan Contoh Terbaik Program Nussp

Share it:
TEKS FOTO: Sejumlah Pendamping BKM 15 Kelurahan Kota Tanjungbalai bersama Korkot NUSP dan Kordinator BKM Selat Tanjung Medan diabadikan. *hariancentral.com-Ist

TANJUNGBALAI-hariancentral.com: Sebanyak 15 pendamping Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Kota Tanjungbalai melakukan kunjungan di Kelurahan selat Tanjung Medan Kecamatan Datuk Bandar Timur, Rabu( 15/11).

Kunjungan tersebut didampingi Kordinator Kota NUSSP dan Tim Fasilitaor sebagai study banding tingkat lokal atas hasil kerja dan kreatifitas BKM Selat Tanjung Medan yang dinilai punya potensi dalam pembangunan kawasan perkumuhan di daerah itu.

Dari pengamatan terlihat sejumlah pendamping dan korkot mengunjungi beberapa titik pekerjaan antara lain dijalan bambu tembus kejalan jawa lingkungan III bersama kordinator BKM Selat Tanjung Edi Hsb.

Kordinator NUSSP Kota Tanjungbalai Miftahul Arzaq ST mengatakan kehadiran sejumlah pendamping BKM di 15 Kelurahan itu sebagai shering informasi dan bertukar pengalaman untuk kedepannya karena menurutnya dari hasil monitoring di seluruh kelurahan BKM Selat Tanjung Medan bisa dikatakan BKM terbaik di kelurahan.

Sementara itu Kordinator BKM Selat Tanju Medan Edi Hasibuan mengucapkan terimaksih atas kunjungan tersebut."Ini merupakan motivasi kami dalam meningkatkan hubungan sesama BKM yang ada dikelurahan yang tujuannya untuk saling berbagi informasi dalam meningkatkan kinerja BKM kedepan," katanya. *RED

Share it:

daerah

Motivasi

Ormas

Post A Comment:

0 comments: