Bintang PLN Sumut Berperan Aktif Menyukseskan Program 'Kerja Bersama Terangi Indonesia'

Share it:
TEKS FOTO: Anggi Maisarah sedang mempresentasikan program 'Kerja Bersama Terangi Indonesia'. *hariancentral.com-Ist

MEDAN-hariancentral.com: Setelah melalui rangkaian seleksi, Bintang PLN Sumatera Utara (Sumut) 2017, Anggi Maisarah (25) mulai aktif menjalankan perannya sebagai ambassador PLN.

Ajang pemilihan Bintang PLN Sumut yang digelar bertepatan dengan Hari Listrik Nasional ke 72 silam, memberi kesempatan kepada pemenang untuk menjalani program Intership selama 12 (dua belas) bulan di PLN Wilayah Sumut

Sejalan dengan program "Kerja Bersama Terangi Indonesia", Bintang PLN Sumut dituntut aktif dalam upaya meningkatkan pertumbuhan pelanggan guna membantu menggerakan perekonomian yang didukung kehandalan sistem kelistrikan.

Dalam siaran pers dari Divisi Humas PLN Wilayah Sumut, Minggu (19/11) menjelaskan, sebagai Ambassador PLN, Anggi bertugas menjembatani PLN dalam mensosialisasikan program-program PLN kepada masyarakat khususnya kaum millenial.

Melalui program internship, Anggi saat ini memperoleh pembelajaran dari PLN yang mencakup pengenalan budaya kultur perusahaan, kehumasan, bisnis-niaga dan melakukan kegiatan team building serta mendapatkan pengalaman terkait kepemimpinan langsung dari manajemen PT PLN (Persero) Wilayah Sumut.

Selain itu, Anggi juga melakukan kunjungan kerja ke unit-unit PLN dan turut aktif melakukan sosialisasi kepada pelanggan.

Bintang PLN Sumut juga mendapatkan kepercayaan menyiapkan berbagai usulan program terkait CSR (Corporate Social Responsibility) yang nantinya akan ditindaklanjuti oleh perusahaan sebagai salah satu bentuk nyata kegiatan yang menyasar kepada program kemanusiaan terhadap masyarakat. *ZUL
Share it:

Medan

PT PLN

Post A Comment:

0 comments: