Babinsa Purwoasri Monitoring Giat Program Pembangunan Dana Desa

Share it:
TEKS FOTO: Babinsa Purwoasri, Kepala Desa Purwoasri dan Petugas PU Bina Marga melaksanakan monitoring program pembangunan sarana jalan di desa tersebut. *hariancentral.com-Ist

JEMBER-hariancentral.com: Senin (6/11) Pukul 08.00 WIB Babinsa Purwoasri Serda Subandi Bersama Kepala Desa Purwoasri Bpk Sahuri, Petugas PU Bina Marga Bpk Mulaji dan Bhabinkamtibmas melaksanakan monitoring program pembangunan sarana jalan di desa tersebut.

Monitoring program pembangunan tersebut adalah bagian dari pengecekkan hasil pembangunan yang menggunakan sumber anggaran dari Dana Desa, yang bertujuan apakah pembangunannya sesuai dengan bestek/ketentuan, bagaimana volumenya dan lain-lain yang dilakukan secara bersama-sama perangkat terkait.

Terkait dengan kegiatan yang dilaksanakan tersebut Danramil 0824/20 Gumukmas Kapten Inf Erwin Daud SPd, saat dikonfirmasi membenarkan dan mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa jajarannya tersebut.

"Bahkan saya telah menginstruksikan kepada seluruh Babinsa dijajarannya untuk memberikan pengawasan dan pengawalan terhadap pembangunan yang dilakukan dimasing-masing desanya, hal tersebut disamping merupakan kepentingan strategis terkait sarana dan prasarana di desa yang berguna sebagai bagian dari obyek pertahanan, agar pembangunan tersebut dapat berdaya guna lebih lama dinikmati oleh masyarakat," tegasnya.

Senada dengan yang disampaikan oleh Danramil 0824/20 Gumukmas, Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Rudianto pun menyampaikan terima kasih kepada aparat kewilayahan jajarannya yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

"Monitoring seperti itu selain memiliki tujuan strategis seperti yang disampaikan oleh Danramil, juga merupakan bagian pertanggung jawaban kita sebagai aparat kewilayahan kepada masyarakat yaitu memberikan bantuan pendampingan, pengawalan dan pengamanan jalannya pembangunan sesuai wilayah tanggung jawabnya," ujar   (Letkol Inf Rudianto. *SIS24


Share it:

daerah

Kolom SKPD

TNI

Post A Comment:

0 comments: