2 Pria dan 1 Wanita Ketangkap Bawa Sabu

Share it:

TEKS FOTO: Tiga Pelaku Narkoba Yang Diamankan Di Polsek Sunggal. *hariancentral.com-Ist

MEDAN-hariancentral.com: Petugas Unit Reskrim Polsek Sunggal menangkap dua pria dan satu wanita yang kedapatan membawa narkotika jenis sabu. Ketiga tersangka adalah Azry Ramadhan (29) alias Bije, Deni Supianto Hasibuan (32) dan Rohana (41) di salah satu kost Jalan Gitar No 25 Pasar Baru Kelurahan Titi Rante Padang Bulan.

Saat digeledah, dari tangan pelaku diamankan kotak permen Xylitol yang berisi 4 bungkus plastik klip kecil sabu, bong (alat hisap sabu) bentuk botol bulat yang ujung pipetnya terdapat kaca pirek, 1 timbangan digital, 3 bungkus plastik klip sedang yang berisi potongan-potongan
plastik klip kecil, dompet perempuan warna coklat yang berisi sebungkus plastik klip kecil berisi sabu.

"Berawal team Polsek Sunggal menggeledah salah satu kost di Jalan Gitar dan mengamankan ketiga tersangka. Dari ketiga tersangka, Polisi menemukan sejumlah barang bukti tersebut," kata Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Budiman, Kamis (16/11).

Dari keterangan tersangka, lanjut Budiman, ketiganya mengaku narkotika tersebut adalah milik Azry alias Bije yang sebelumnya ia dapatkan dari seseorang berinisial N dan narkotika tersebut sudah sempat dijual kepada tersangka Deni dan digunakan di dalam kost itu.

"Atas perbuatannya, ketiga tersangka dijerat dengan Pasal 112 ayat (1) subsider Pasal 127 Undang-undang RI No.35 Tahun 2009 tentang narkotika, dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun penjara," pungkas Iptu Budiman. *MRH


Share it:

Hukum

Medan

Narkoba

Post A Comment:

0 comments: