Polisi Amankan Penganiaya Supir Truck

Share it:
TEKS FOTO: Pelaku penganiayaan supir dumb truck diamankan di Polsek Sunggal. *hariancenral.com-Ist

MEDAN-hariancentral.com: Satuan Unit Satreskrim Polsek Sunggal berhasil mengamankan pelaku penganiayaan supir dumb truck, Biko Apia (40) warga Jalan Bunga Rampai Gang Simalingkar B Kelurahan Simalingkar Kecamatan Medan Tuntungan Kota Medan. dikarenakan menganiaya pengendara mobil dumb truck di jalan PDAM Tirtanadi Kelurahan Sunggal Kecamatan Medan Sunggal.

Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri SIK SH MH melalui Kanit Reskrim Iptu Martua Manik SH MH menerangkan adanya penganiayaan pengendara mobil dumb truk dikarenakan dituding tabrak lari oleh seorang tak dikenal mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 warna putih hitam.

"Pengendara mobil dumb truck mengaku pulang ke rumah sehabis mengantar batu pecah, tiba-tiba datang dari arah belakang 2 (dua) orang laki-laki yang tidak korban kenal dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 langsung memalang ke depan mobil korban, sehingga korban menabrak sepeda motornya, pelaku langsung memukuli korban dan akibat diteriaki tabrak lari massa juga ikut menghajar korban sampai tak sadar diri," terang Martua, Rabu (4/10).

Martua menjelaskan, kronologis pemukulan pelaku" salah satu pelaku berteriak tabrak lari, lalu datang 4 (empat) orang laki-laki yang tidak dikenal dan langsung memukuli korban secara bergantian dan berulang kali dan kemudian melempari mobil korban dan pada saat itu temannya yang bernama Indra turun dari mobil untuk menyelamatkan diri, namun masyarakat langsung menangkapnya dan memukulinya hingga tidak sadarkan diri," terang Martua

Menurutnya, pelaku terpaksa diamankan guna menjalankan perbuatan dan pemeriksaan di Polsek Sunggal sampai ke Pengadilan. *MRH


Share it:

Hukum

Kriminal

Medan

Post A Comment:

0 comments: