Tim Penilaian Kecamatan Terbaik Provsu Kunjungi Kecamatan Binjai Utara

Share it:
TEKS FOTO: Ketua Tim Penilai Kecaamatan terbaik Sumut Ir H Irman Mendapat sekapur sirih dari penari daerah dalam penyambutannya ke Kecamatan Binjai Utara, Rabu (18/10). *hariancentral.com-Ist

BINJAI-hariancentral.com: Tim penilaian Kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumatra Utara melakukan kunjungan kerjanya ke Kecamatan Binjai Utara terkait penilaian Kecamatan terbaik Propinsi Sumut, yang berlangsung di halaman kantor Camat Binjai Utara, Jalan Flores, Kelurahan Kebun Lada, Rabu (18/10).

Kedatangan rombongan tim penilai kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumatra Utara yang dipimpin Kepala Bappeda Sumut, Ir H Irman Msi disambut dengan tarian daerah

Hadir pada acara tersebut Walikota Binjai H M Idaham SH MSi, Ketua PKK Kota Binjai H Lisa Adriani Idaham, Sekdako Binjai M Mahfullah P Daulay SSTP MAP, Organisasi Kepemudaan, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Duta Genre Kota Binjai, Seluruh OPD, Camat dan Lurah serta Kepling se Kota Binjai.

Ketua tim penilai Kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumut H Ir Irman, dalam sambutannya mengatakan bahwa penilaian yang dilakukan tim sangat objektif.
“Mulai dari sektor pelayanan masyarakat, kebersihan, kesehatan dan pendidikan” ungkapnya

Sementara itu, Walikota Binjai H M Idaham SH MSi dalam sambutanya mengatakan selamat datang Tim Penilai Kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumatra Utara tahun 2017 di Kota Binjai

“Binjai Utara adalah salah satu Kecamatan terbaik tingkat Kota Binjai, untuk itu Kecamatan Binjai Utara yang kami ikut sertakan dalam penilaian terbaik tingkat Provinsi Sumatra Utara,”ujar Idaham.

Walikota juga berharap penilaian Kecamatan terbaik menjadi bagian dari pembelajaran para Camat dan Lurah untuk menjadi seorang Pamong yang bertanggung jawab.
” Kepada tim penilai kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumatra Utara, kami berharap ada pembinaan berkesinambungan kepada Camat dan Lurah, agar kinerja mereka kedepannya lebih cerdas, dan memiliki daya saing dan jiwa kepamongan," jelasnya.

Walikota mengatakan kedepan Kecamatan Binjai Utara lebih baik lagi dan menang menjadi Kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumtra Utara tahun 2017.

Dalam kesempatan itu, Camat Binjai Utara Adri Rivanto S STP menerangkan profil Kecamatan Binjai Utara antara lain, mulai dari luas daerah, jumlah Kelurahan dan Lingkungan, jumlah penduduk, kawasan pertanian, produksi pertanian, budidaya perternakan, visi dan misi Kecamatan Binjai Utara.

"Adri menjelaskan, kantor Kecamatan Binjai Utara juga menerapkan 5 Aplikasi E Goverment Binjai Smart City mulai dari e-Mas, e-Musrembang, e-Dokter, e-RA, dan e-Perizinan. Sedangkan program unggulan Kecamatan paling padat penduduknya di Binjai ini, yakni bank sampah, gerakan subuh berjamaaah, kerjamasa dengan Astra, dan liga sepak bola Kelurahan," urai Andri. *ERW

Share it:

daerah

Pemko

Post A Comment:

0 comments: