Rahmat Ilham Manurung Siap Maju Pilgubsu 2018 Jalur Perseorangan

Share it:

MEDAN-hariancentral.com: Suhu Pilgubsu Tahun 2018 mendatang kian semakin panas, sejumlah nama-nama tersohor di Sumut tampaknya telah mendeklarasikan diri untuk maju di pesta demokrasi lima tahunan tersebut. Selain diusung partai politik (parpol) adanya juga yang maju melalui jalur perseorangan (Independen).

Salah satunya yang maju lewat jalur independen adalah, Rahmat Ilham Manurung SE, ini merupakan salah seorang tokoh pendidik di kota Medan dan juga sebagai Pemerhati Sosial di Sumatera Utara (Sumut).

Ketika berbincang-bincang dengan hariancentral.com di Sekretariatnya Rumah Perjuangan Masyarakat untuk Sumut Terbaik yang berlokasi di Jalan Menteng/Pasar Merah Medan Kamis (19/10) , pria yang ramah dan sopan ini mengungkapkan, keinginan maju di Pilgubsu melalui jalur perseorangan karena derasnya dukungan yang diberikan masyarakat di Sumut terhadap dirinya. agar Sumut kedepannya lebih baik lagi

"Selaku umat yang beragama saya mengucapkan syukur Alhamdulillah atas amanah yang diberikan warga Sumut yang mempercayai saya untuk maju pada pilgubsu dan memohon doa dan dukungannya," tuturnya.

Menurutnya, latar belakang dirinya maju pilgubsu, ada tiga alasan saya maju, pertama karena kondisi Sumut sekarang ini belum menjawab semua harapan-harapan masyarakat dari segala semua sendi -sendi kehidupan. kemudian kedua, merupakan hak seseorang sebagai warga negara yakni hak untuk memilih dan dipilih.sebagaimana yang diamanahkan oleh undang-undang dan alasan ketiga, keinginan dan niat dirinya untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat Sumut.

"Tiga alasan inilah yang melatarbelakangi keinginan saya siap maju pada pilgubsu mendatang," tutur Rahmat Ilham.

Ketika ditanyakan mengenai visi dan misinya , Ilham menjelaskan adapun misi saya, adalah menginginkan terwujudnya pancasila yang baik dan benar. sedangkan visi digapai adalah untuk menjalin hubungan baik dengan masyarakat tim pemenangan dan pendukung serta ingin mewujudkan program-program untuk Sumatera Utara Tertib, Elok, Rapi, Bersih, Aman, Indah dan Kuat (Sumut TERBAIK).

Disinggung tentang dukungan syarat dukungan kartu tanda penduduk (KTP) yang harus dipenuhi sebanyak 765.000 lebih bagi calon independen, Rahmat Ilham optimisitis syarat dukungan tersebut akan terpenuhi, pasalnya tim pemenangan kita sedang bekerja di 25 Kabupaten/Kota di Sumut.

"Insyalah Allah, kita targetkan 12 hari menjelang penyerahan berkas dukungan perseorangan ke kantor KPU ini akan tuntas," sebutnya.

"Dirinya berkeyakinan, syarat dukungan itu sudah masuk semuanya, sesuai target yang kita, tetapkan," ungkapnya.

Ilham menambahkan, setiap harinya dukungan masuk ke Rumah Perjuangan Masyarakat untuk Sumut TERBAIK, dukungannya terus bertambah dan sampai saat ini total dukungan tersebut sudah mencapai 300 ribuan." katanya . *PUL

Share it:

Medan

Pilkada

Post A Comment:

0 comments: