Rahmat Ilham Manurung Cagub Jalur Perseorangan

Share it:
TEKS FOTO: Rahmat Ilham Manurung SE dan keluarga. *hariancentral.com-Ist
 
MEDAN-hariancentral.com: Rahmat Ilham Manurung SE seorang tokoh pendidik dan pemerhati sosial di Sumatera Utara. Saat ditemui di Sekretariat Rumah Perjuangan Masyarakat untuk Sumut Terbaik di Jalan Menteng/Pasar Merah Medan, pria yang ramah ini menyatakan keinginan maju jadi Cagub di Pilkada Sumut melalui jalur perseorangan. "Saya mengucapkan syukur alhamdulillah atas amanah yang diberikan warga Sumut untuk maju pada Pilgubsu," ujarnya.

Ada tiga alasan yang mendorongnya maju, pertama karena kondisi pemerintah Sumut belum menjawab semua harapan masyarakat. Kedua, hak warga negara untuk memilih dan dipilih sebagai amanah undang-undang. Ketiga, keinginan dan niat memberikan kontribusi kepada masyarakat Sumut. "Tiga alasan inilah yang melatarbelakangi keinginan saya siap maju  pada Ppilgubsu mendatang," ujar Rahmat Ilham Manurung.

Ilham  menyiapkan misi mewujudnya Pancasila yang baik dan benar dan visinya untuk menjalin hubungan baik dengan masyarakat dalam mewujudkan program Sumatera Utara tertib, elok, rapi, bersih, aman, indah dan kuat (Sumut TERBAIK). Rahmat Ilham optimis syarat dukungan  akan terpenuhi, karena tim pemenangan bekerja di 25 kabupaten/kota di Sumut. "Insyallah Allah, kita targetkan 12 hari menjelang penyerahan berkas dukungan perseorangan ke kantor KPU ini akan tuntas sesuai dengan target," ujarnya.

Kini, setiap hari dukungan masuk ke Rumah Perjuangan Masyarakat untuk Sumut TERBAIK. Saat ini total dukungan tersebut sudah mencapaI 300 ribuan. Itu pulalah sebabnya motivasi kian menguat sebab masyarakat tidak henti-hentinya memberikan dukungan.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada para relawan dan sukarelawan yang bekerja keras siang dan malam tanpa pamrih menggalang dukungan sejuta KTP sebagai syarat calon Gubernur Sumatera Utara 2018-2023 jalur independen ," ujarnya sambil berharap masyarakat yang siap mendukungnya, agar menyerahkan salinan KTP ke Jalan Menteng/Pasar Merah No 306 Medan atau difoto dengan kamera HP & kirimkan ke WA No 0812 6068 9242.

Bagi masyarakat yang ingin mendukung dalam bentuk Donasi dapat mengirimkannya ke: BSM No 7097863191 a/n Rahmat Ilham Manurung dan BCA No 8205203741 a/n Sondang Siagian. *CAG
Share it:

Medan

Pilkada

Post A Comment:

0 comments: