Polres Tebingtinggi Laksanakan Kebaktian

Share it:
TEKS FOTO: Pdt K Tomi Purba  berkhotbah dihadapan jemaat menyampaikan firman Tuhan di Polres Tebingtinggi. *hariancentral.com-Ist

TEBINGTINGGI-hariancentral.com: Anggota Polres Tebingtinggi yang beragama Nasrani laksanakan Kebaktian rutin seminggu sekali di Aula Kamtibmas Polres setempat. Hal itu bertujuan untuk menambah nilai keimanan serta menjalin persaudaraan diantara umat.

Dalam kebaktian itu, Pdt K Tomi Purba STh MA melalui pesan kotbahnya mengatakan, sebagai jemaat Tuhan, hendaknya kita bisa mencontoh semut yang bekerja gotong royong penuh keikhlasan dengan tujuan dapat menggapai harapan baru, dengan semangat kerja gotong-royong pekerjaan akan tuntas, bahkan hati kita akan terhindar dari bisikan setan yang setiap saat selalu menggoda dan mengganggu fikiran kita," ujar Pdt Tomi Purba yang saat ini masih aktif melayani jemaat GKPS Resort Tebingtinggi I.

"Kemudian dikatakan, kebaktian kasih Tuhan yang dilaksanakan dapat menyejukkan hati penuh kedamaian serta mencerminkan kasih bagi pelayanan selaku anggota Polri. Oleh sebab itu, bercerminlah seperti Amsal 6 : 6-8  bekerja bukan karena diawasi, tapi bekerja dengan sungguh dan  iklas merupakan perintah Tuhan yang mengetahui dan  melihat perbuatan kita semua," ujar Pdt Tomi Purba.

Sementara itu, MC kebaktian Pdt R Siahaan STh mengatakan, program kebaktian  direncanakan akan terus menerus dilakukan, “ Jangan kita bimbang untuk bernyanyi bersuka cita bagi Tuhan.

"AKP Burju Siahaan selaku pembawa doa syafaat meminta agar seluruh anggota Polres Tebingtinggi semakin tekun dalam pelayanan kepadaNya,begitu juga buat masyarakat yang membutuhkannya," imbuhnya. *DIN


Share it:

daerah

Polri

relgius

Post A Comment:

0 comments: