Pemko Tanjungbalai Peringati Hari Anak Nasional Ke 35 - HarianCentral.com

Breaking

Menyuarakan Kebenaran Demi Keadilan

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, 11 October 2017

Pemko Tanjungbalai Peringati Hari Anak Nasional Ke 35

TEKS FOTO:  Ketua PKK Tanjungbalai Hj Sri Silvisa Novita M Syahrial foto bersama anak anak TK dalam acara peringati Hari Anak Nasional ke 35. *hariancentral.com-Maksum Nasution

TANJUNGBALAI-hariancentral.com: Pemko Tanjungbalai memperingati Hari Anak Nasional Ke 35 di Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah Kota Tanjungbalai Selasa (10/10).

Acara itu dihadiri Asisten Ekbangsos Drs H Abdul Hayyi Nasution mewakili Walikota Tanjungbalai dan Ketua TP PKK Kota Tanjungbalai Hj Sri Silvisa Novita M Syahrial.

Peringatan Hari Anak Nasional Ke 35 di Kota Tanjungbalai diisi dengan Lomba Fashion Show untuk usia 7 s/d 8 tahun, Lomba Mewarnai dan Kolase untuk anak Usia 4 s/d 6 tahun serta lomba Melukis untuk usia 13 s/d 16 tahun.

Peringatan Hari Anak Nasional tahun ini mengambil Tema “Perlindungan Anak dimulai dari Keluarga” dengan Pesan Utama “Saya Anak Indonesia, Saya Gembira”.

Asisten Ekbangsos Abdul Haiyyi Nasution dalam sambutanya membacakan sambutan Walikota Tanjungbalai H M Syahrial SH MH menyebutkan bahwa melalui peringatan Hari Anak Nasional sebagai insan yang peduli terhadap anak maupun sebagai orangtua dapat memberikan perhatian yang penuh dan tanggungjawab serta memberikan segala yang terbaik untuk anak-anak.

"Perhatian dan dukungan orang tua sangatlah penting dalam membentuk tumbuh dan berkembangnya anak kelak sehingga mimpi dan cita-cita dari anak tersebut menjadi kenyataan, sehingga memudahkan mereka beradaptasi dan dapat diandalkan sebagai generasi penerus bangsa yang cemerlang," ujar Abdul Hayyi.

Ketua TP.PKK Kota Tanjungbalai Ny Hj Sri Silvisa Novita M Syahrial menyampaikan selamat Hari Anak Nasional bagi seluruh Anak-anak Indonesia khususnya anak-anak Kota Tanjungbalai, sesuai dengan Tema Hari Anak tahun ini “Perlindungan Anak dimulai dari Keluarga ” dengan pesan utama “Saya Anak Indonesia, Saya Gembira”.

"Saya sampaikan bahwa PKK Kota Tanjungbalai sangat mendukung program Pemerintah Kota Tanjungbalai terkait anak, baik itu perlindungan anak maupun pemenuhan hak anak. Program PKK pada Pokja I tentang “Pola Asuh Anak dan Remaja dengan Kasih Sayang” yang merupakan Program Utama PKK yang telah dilaksanakan dan akan terus dilanjutkan dikota Tanjungbalai," katanya. *SUM


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here