Pekerja Proyek Pembuatan Jalur KA Tewas

Share it:
MEDAN-hariancentral.com: Pekerjaan proyek pembuatan jalur Kereta Api Medan Kualanamu mengambil korban. Seorang pekerja asal Blitar Jawa Timur meninggal dunia. Bayu Bijaksana (30) tewas akibat tetimpah besi saat membongkar besi di Jalan Mandala/Jalan Elang I Kec Medan Denai, Rabu (25/10) sekira pukul 10.30 WIB.

Guna pengusutan lebih lanjut, mayat korban dibawa ke RS Haji Medan untuk diautopsi. Informasi yang diperoleh wartawan di Kepolisian menyebutkan, saat itu sebelum istrirahat, korban Bayu mengajak temannya bernama Susanto berkerja untuk membongkar besi yang berjajar.

Namun disaat membongkar besi, baut mengendor dan tiba-tiba besi berjajar panjang tersebut tumbang. Besi itu menimpah korban. Sehingga bagian wajah Bayu remuk dan tewas di
tempat dengan kondisi tubuh mengenaskan.

Kapolsekta Medan Area, Kompol Hartono SH MH melalui Kanit Reskrim, Iptu Rudi Silalahi SH ketika dikonfirmasi wartawan di ruang kerjanya, membenarkan peristiwa tersebut. Dalam peristiwa itu, pihaknya telah memeriksa dua orang saksi dan mengamankan barang bukti.

“Kedua saksi yang diperiksa Susanto (30) warga Dusun Kleben Kelurahan Plosoharjo Kec Toroh dan Abd Mazid (31) warga Cirebon Kelurahan Kali Sari Kec Lo Sari,” ujar Iptu Rudi. *DED
Share it:

Medan

RAGAM

Post A Comment:

0 comments: