LSM Hamba Serahkan SK Ke Koramil Medan Denai

Share it:
TEKS FOTO: Keluarga besar LSM Hamba foto bersama usai serahkan SK di depan Koramil 03 Medan Denai.

MEDAN-hariancentral.com: Keluarga besar DPP LSM Hamba mendatangi Kantor Koramil 03 Medan Denai di Jalan Bromo Medan, Kamis (26/10) untuk menyerahkan Surat Keputusan Kepengurusan DPC LSM Hamba yang ditembuskan beberapa instansi di Kota Medan.

Kedatangan DPP LSM Hamba di Koramil 03 turut dihadiri Ketua LSM Hamba Negara Malaysia, Bahrumsa beserta anggota dan sekretaris.

Penyerahan SK kepengurusan dan pengangkatan Ketua dan Dewan Penasehat DPC LSM Hamba khususnya Kecamatan Medan Denai, langsung diserahkan Ketua DPP LSM Hamba Eddy Reynaldi Panjaitan kepada Danramil 03 Medan Denai, diterima langsung Staf Koramil 03 Medan Denai.

Untuk melaksanakan petunjuk pelaksana DPC Himpunan Aliansi Masyarakat Arus Bawah (Hamba) masa bakti 2017-2020, Edy Panjaitan mengatakan, pembentukan ini harus benar-benar dilaksanakan dalam pembinaan serta pengembangan. Sekaligus meningkatkan keberadaan dan kemandirian LSM Hamba sebagai Lembaga Swadaya Masyarakat yang Nasional dan Religius, dan untuk melakukan kerjasama.

Sesuai yang diatur dalam peraturan kontitusi adanya ketentuan sebagaimana anggaran dasar dan anggaran rumah tangga, LSM Hamba perlu mengingat keputusan awal 2008 dengan mengkukuhkan Ketua DPC LSM Hamba Kecamatan Medan Denai.

Ketua Perwakilan Negara Malaysia Bahrumsa kepada wartawan mengatakan, bahwa LSM Hamba sangat bagus dimana dalam bidang mengurus segala surat menyurat untuk dapat dipermudah.

"Kedatangan DPP LSM Hamba bersama DPC LSM Hamba di Koramil ini untuk menyerahkan surat keputusan kita harapkan kedepan lebih baik lagi," ungkapnya. *ONE





Share it:

Medan

Okermas dan LSM

Post A Comment:

0 comments: