Koramil 0824/05 Sumberjambe Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim Piatu

Share it:


JEMBER-hariancentral.com: Kegiatan HUT TNI Ke-72 juga dilaksanakan Koramil Jajaran Kodim 0824 seperti yang dilakukan di Koramil 0824/05 Sumberjambe yang melaksanakan Doa Bersama Rabu (4/10) Pukul 12.00 WIB di Makoramil yang dihadiri oleh 113 orang terdiri dari anggota Koramil beserta Persit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Ranting 06 Sumberjambe, pejabat lintas sektoral di Kecamatan Sumberjambe dan masyarakat sekitar.

Hadir pada kesempatan tersebut diantaranya Danramil 0824/05 Sumberjambe Kapten Cba Sardi beserta Ny Sardi selaku Ketua Persit KCK Ranting 06 Sumberjambe, Camat Sumberjambe Herry Setiawan, Kapolsek Sumberjambe AKP Mulyono, Ka UPT Pendidikan, Ka Puskesmas, tokoh agama, tokoh masyarakat dan 27 orang anak yatim piatu.

Pada kesempatan tersebut disamping dilakukan doa bersama juga diberikan santunan bagi 27 anak yatim piatu dari sekitar Ma Koramil.

"Kapten Cba Sardi saat diwawancarai mengatakan bahwa ini merupakan wujud upaya kita dalam rangka memeriahkan HUT TNI Ke-72 dimana telah ditekankan untuk memperingati secara sederhana dengan kegiatan sosial yang menyentuh langsung pada kepentingan masyarakat," kata Kapten Cba Sardi.

Pada kesempatan tersebut Kapten Cba Sardi juga menyampaikan terima kasih kepada Muspika, kemudian pejabat lintas sektoral, tokoh agama, tokoh masyarakat serta semua lapisan masyarakat se Kecamatan Sumberjambe yang telah mendukung semua kegiatan yang dilakukan oleh Koramil 0824/05 Sumberjambe.

Camat Sumberjambe maupun Kapolsek Sumberjambe saat dikonfirmasi secara singkat mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang Ke-72 Kepada Tentara nasional Indonesia, Semoga TNI Semakin Jaya dalam menjaga NKRI bersama kami dan masyarkat semua.

"Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Rudianto saat dikonfirmasi terkait kegiatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada jajarannya yang telah melaksanakan kegiatan HUT TNI ini dengan kegiatan-kegiatan sosial seperti itu," ujarnya

Letkol Inf Rudianto sangat mendukung sekali, karena TNI adalah bagian dari masyarakat dan berjuang untuk masyarakat sehingga diharapkan keberadaannya memberikan manfaat bagi masyarakat disekitarnya. *SIS24




Share it:

daerah

relgius

TNI

Post A Comment:

0 comments: