Kabag Humas Dan Protokol Buka Secara Resmi Citizen Journalism Intensif Class

Share it:


TEKS FOTO: Kabag Humas dan Protokol Pemkab Karo, Djoko Sujarwanto (Tengah), Pemred Karo dayli.com Nanang Fatih (kiri) dan Kadis Lingkungan hidup Timotius Ginting (kanan) saat membuka acara di Ruang Pertemuan Hotel Bukit Kubu Berastagi. *hariancentral.com-Ist

BERASTAGIi-hariancentral.com: Kabag Humas dan Protokol Drs Djoko Sujarwanto buka secara resmi acara Citizen Journalism Intensif Class di Bukit Kubu Hotel, Berastagi Kamis (5/10).

Acara yang diselenggarakan oleh Karodaily.com dilaksanakan selama 2 hari, 5-6 Oktober 2017 bertujuan membangun kemampuan jurnalistik warga biasa untuk mempunyai peran aktif dalam proses pengumpulan, pelaporan, analisis, dan menyebarkan berita serta informasi yang dimiliki.

Kabag Humas dan Protokol Drs Djoko Sujarwanto dalam sambutannya menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada penyelenggara yang telah melaksanakan kegiatan tersebut dan kiranya melalui kegiatan ini diharapkan kepada seluruh peserta dapat menimba ilmu pengetahuan dan menambah wawasan dalam bidang jurnalis.

Kabag Humas dan Protokol juga menambahkan dengan dukungan kemajuan teknologi, media informasi telah membentuk ruang publik yang sangat luas dimasyarakat, Partisipasi warga menjadi terbuka lebar dengan kondisi ini, namun dalam perkembangannya masih banyak yang menyalahkan bahkan memplesetkan informasi-informasi yang tidak benar atau biasa disebut hoax.

“Untuk itu, mari sama-sama kita saling memfilter terhadap informasi-informasi di media sosial yang sifatnya meresahkan bahkan bisa juga berujung pada adu domba dan memecah belah keutuhan persatuan masyarakat kita di Kabupaten Karo ini,” ungkap Kabag Humas dan Protokol.

Kegiatan ini juga diisi dengan paparan materi yang berkaitan dengan lingkungan hidup, pariwisata, serta pertanian dengan narasumber Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Karo Ir Timotius Ginting, Kabid Kelembagaan Dinas Pariwisata Kabupaten Karo Verawenta Surbakti, serta Sekretaris Dinas Pertanian Kabupaten Karo Munarta Ginting. *BER



Share it:

daerah

Jurnalis

Motivasi

Post A Comment:

0 comments: