Help University Malaysia Kunjungi Unpri

Share it:
TEKS FOTO: Tim Creatif Adi Putra Rajagukguk foto bersama. *hariancentral.com-Ist

MEDAN-hariancentral.com: Help University Malaysia berkunjung ke Universitas Prima Indonesia (Unpri) Medan untuk melakukan Cross Broader Programme sekaligus penandatanganan kerjasama atau memorandum of understanding (MoU), akhir pekan kemarin di ruang serba guna kampus tersebut.

Pada kunjungan itu juga dihadiri mewakili tim Unpri Creative Adi Putra Rajagukguk selaku President dan mahasiswa/i Help University Malaysia, diantaranya Anthonysamy Silvarajo selaku Lieutenant Commander. 

Ketua BPH Dr Tommy Leonard SH MKn mengatakan, selain melakukan MoU, Unpri dan Help University Malaysia mengadakan Cross Broader Programme (sports&cultural exchange program).

Tommy berharap, dengan adanya kunjungan ini. tentu akan memberikan manfaatkan bagi kedua belah pihak, sekaligus juga menjalin silaturahmi perguruan tinggi antar negara.

“Kita haraapkan dengan kerjasama yang ada antara kedua universitas ini dapat terus ditingkatkan,” kata Tommy.

Kepala Biro Kerjasama Unpri Teng Sauh Hwee MSi menambahkan, saat ini universitas ini terus mengembangkan diri dengan terus bekerjasama dengan berbagai pihak, terutama perguruan tinggi di luar negeri.

Untuk lebih mendekatkan hubungan kedua belah pihak, kata Teng Sauh Hwee mahasiswa bermain futsal dan bulutangkis bersama.

Setelah sports exchange program diselesaikan, dilanjutkan dengan acara Culture Exchange. Kedua belah pihak mempertunjukan kebolehannya dibidang seni, atraksi Wushu dan terakhir saling memberikan cenderamata serta foto bersama.

Hadir dalam acara itu, Pendiri Unpri Dr dr I Nyoman EL MKes, AIFM, Ketua BPH Dr Tommy Leonard SH MKn, Direktur RS Royal Prima dr Ali Napiah MKT, Rektor Dr Chrismis Novalinda Ginting SSi Mkes, Wakil Rektor I, II, III yakni Seno Aji SPd MEng Prac, Dr Ermi Girsang, Said Rizal SH MA beserta struktural yang ada di jajaran universitas tersebut. *PUL


Share it:

Medan

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: