Dituduh Curi Uang, Dada Cewek Cantik Dicakar Kawan

Share it:
MEDAN-hariancentral.com: Dengan ditemani salah seorang temannya, Devi Boru Sembiring (27) warga Jalan Parang I Gang Cinta Rakyat Kelurahan Kwala Bekala Kecamatan Medan Johor mendatangi Mapolsek Sunggal. Pasalnya cewek berkulit putih itu mengaku dianiaya oleh dua orang rekannya sendiri lantaran dituduh mencuri sejumlah uang, Senin (23/10).

Kejadian itu terjadi Minggu (22/10) di Jalan Bunga Sedap Malam IX, Perumahan Sejahtera Indah I Kelurahan Sempakata Kecamatan Medan Selayang.

Korban yang baru saja pulang dari rumah rekannya didatangi kedua pelaku, Nisa Beru Surbakti dan Rendy Tarigan. Selang beberapa menit, Nisa menuduh rekan korban telah mencuri uangnya sebanyak Rp3 juta. Merasa tidak melakukan itu, rekan korban yang namanya enggan dituliskan itu pun menyanggah tuduhan Nisa.

Perang mulut antar keduanya pun sempat terjadi. Sementara korban yang mendengar keributan itu mencoba menenangkan keduanya. Namun bukannya tenang, Nisa malah menuding kalau korban sudah bersubahat dengan teman laki-lakinya itu.

"Dia nuduh kawan aku nyuri uang dia. Aku kenal sama kawan aku itu, nggak mungkin dia nyuri uang si Nisa. Jadi aku tengahi, tiba-tiba dia nuduh aku sekongkol dengan kawan ku itu" terang cewek berambut sebahu itu, seusai membuat laporan di SPKT Polsek Sunggal.

Merasa tak melakukan hal itu, kedua wanita yang masih berteman itu pun kembali beradu mulut. Namun pelaku Nisa kalap, tak bisa menahan emosi Nisa pun langsung mencakar leher dan dada korban.

Sementara rekan Nisa, Rendy membantu dengan memegangi kedua tangan korban.
"Tiba-tiba langsung dicakarinya aku. Tapi pas aku mau balas, tangan aku dipegangi si Rendy itu" ucapnya mengenang.

Beruntung, aksi kedua pelaku tak berlangsung lama. Rekan korban, Mima yang melihat aksi kedua pelaku langsung melerai ketiganya.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka cakaran di bagian dada, leher dan kuping. Merasa tak senang, korban pun melaporkan hal tersebut ke Polsek Sunggal.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal Iptu Martua Manik ketika dikonfirmasi mengaku sudah menerima laporan korban dan akan segera menindak lanjutinya.
"Laporan sudah kita terima, saat ini kita sedang memeriksa saksi-saksi dan secepatnya kita amankan pelaku," ujarnya. *DED
Share it:

Hukum

Kriminal

Medan

Post A Comment:

0 comments: