Danpos Ramil 0824/30 Sukorambi Bersama Depsos Propinsi Jawa Timur Bagikan Paket Bantuan Sembako

Share it:


JEMBER-hariancentral.com: Kamis (26/10) Pukul 08.00 WIB bertempat di Balai Desa Sukorambi Kec Sukorambi Kab Jember dilaksanakan pembagian bantuan sosial berupa paket sembako dari Departemen Sosial kepada 50 orang warga lansia Ds Sukorambi.

Hadir pada kesempatan tersebut Suharyono dari Dinas Sosial Propinsi Jawa Timur yang menyaksikan langsung pembagian paket sebako tersebut, turut membagikan diantaranya Danpos Ramil 0824/30 Sukorambi Peltu Ponijan, Camat Sukorambi dan Kepala Desa Sukorambi.

"Paket sembako yang dibagikan sebanyak 50 paket dengan material bantuan diantaranya 10 kg beras dan 2 liter minyak goreng, Bu Sri (57) salah satu penerima bantuan saat diwawancarai menyatakan senang menerima bantuan tersebut," ucapnya.

Demikian halnya Peltu Ponijan yang ditanyakan tanggapannya terhadap bantuan tersebut menyatakan bahwa dirinya sangat mendukung sekali dengan adanya bantuan tersebut karena diwilayahnya banyak masyarakat yang tergolong kurang mampu.

Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Rudianto saat dimintai konfirmasinya terkait kegiatan yang dilaksanakan jajarannya menyampaikan bahwa dirinya telah menginstruksikan jajarannya agar melaksanakan pendampingan penyaluran bantuan kepada masyarakat, sehingga tidak salah sasaran.

"Upaya tersebut tentunya merupakan salah satu tugas dalam membantu Pemerintah Daerah dalam melaksanakan program-programnya khususnya dalam membantu masyarakat seperti itu," tegasnya. *SIS24

Share it:

Kolom SKPD

Medan

TNI

Post A Comment:

0 comments: