Belanja di Alfamart, Kaca Pintu Mobil Dipecahkan Dan Tas Dilarikan

Share it:
TEKS FOTO: Kaca pintu sebelah kiri mobil BK 1119 KU dipecahkan orang tak dikenal. *hariancentral.com-Dapotraja S

TANJUNGMORAWA-hariancentral.com: Korban dr Novi Fitriani alias Novi (43) selaku Kepala RSGL Tobing PTPN 2 mengalami kerugian kehilangan tas berisi telepon seluler (ponsel) dan barang berharga lainnya dari dalam mobil BK 1119 KU warna Silver.

Kejadian itu dialami korban saat berbelanja di toko Alfamart di Jalan Medan Tanjungmorawa, persisnya KM 15,5 Simpang Permina Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang, Rabu (24/10) sekira pukul 08.15 WIB.

Sebelum berbelanja, korban warga Medan itu parkir dan langsung menuju masuk ke dalam toko. Usai belanja, korban keluar dan langsung menuju mobil miliknya yang tengah berada diparkiran depan toko. Korban terkejut melihat kaca pintu samping kiri mobilnya sudah hancur pecah dilakukan orang tak dikenal (OTK). Seketika itu juga korban terkejut melihat tasnya sudah hilang dari dalam mobil.

Dengan kejadian itu, korban memberitahukan kepada suaminya dan anggotanya yang bekerja di RSGL Tobing PTPN 2 Tanjungmorawa.

Menurut Novi, toko Alfamart itu tidak mengaktifkan CCTV bagian luar dan parkiran tapi CCTVnya aktif khusus bagian dalam toko saja. Ditemani suami dan anggota kerjanya Anto membuat laporan pengaduan ke Polsek Tanjungmorawa guna penelusuran lebih lanjut. *DAP



Share it:

daerah

Kriminal

Post A Comment:

0 comments: