Sekda Ajak Jurnalis Turut Serta Bangun Binjai

Share it:
TEKS FOTO: Sekdako Binjai Mafullah Daulay saat menyampaikan sambutan acara halal bi halal Jurnalis Binjai. *hariancentral.com-Ist

BINJAI-hariancentral.com: Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Binjai, Mahfullah Daulay meminta kepada seluruh jurnalis yang ada di Kota Binjai dapat turut serta dalam membangun Kota Binjai menuju 'Smart City'.

Hal ini dikemukakan Sekdako Binjai saat menghadiri kegiatan halal bihalal yang dilaksanakan oleh jurnalis Binjai, di jalan Veteran, Kelurahan Tangsi, Kecamatan Binjai Kota, Senin (4/9).

"Saya berharap agar jurnalis Binjai mau memberikan subangsihnya untuk membangun Kota Binjai, kritik dan masukannya sangat perlu buat Kota Binjai," ujarnya.

Dikatakannya, dalam waktu dekat ini, pihaknya akan melakukan pertemuan kepada jurnalis Binjai kususnya kepada PWI untuk membahas program-program yang akan dilaksanakan untuk membangun Kota Binjai.

"Ya, kita memang ada rencana akan melalukan audensi kepada wartawan/ jurnalis Binjai untuk membahas program untuk membangun Kota Binjai, kegiatan ini akan secepatnya kita laksanakan," pungkasnya.

Dia juga berharap agar dengan turut sertanya jurnalis, maka Kota Binjai akan cepat menuju Kota 'Smart City.

"Bantuan jurnalis sangat dibutuhkan, oleh karena itu Pemko Binjai dengan jurnalis harus saling bersinergi dalam membangun Kota Binjai ini," paparnya. *ERW


Share it:

daerah

Jurnalis

Pemko

Post A Comment:

0 comments:

Iklan Layanan Masyarakat

MEDAN-hariancentral,com