SDN 040450 Kabanjahe Gelar Kegiatan Tengah Semester Dengan Berbagai Kreatif

Share it:

TEKS FOTO: Kepala sekolah SD Negeri 040450 Kabanjahe, Guru Olahraga bersama salah seorang guru beserta anak didik saat bermain olahraga sepakbola pakaian duster berfoto sejenak di lapangan SD Negeri 040450 Kabanjahe. *hariancentral.com-Ist

KABANJAHE-hariancentral.com: Sambut kegiatan tengah semester sekolah bagian dari kalender pendidikan yang telah disusun dalam satu tahun ajaran 2017/2018 ini, Sekolah DasarNegeri (SDN) 040450 Kabanjahe gelar berbagai jenis kegiatan berupa seni, olah raga dan ketrampilan memasak di setiap tingkatan kelas yang berlangsung selama tiga hari (25-27/9) di lokasi sekolah Jalan Jamin Ginting Kabanjahe (depan Kantor Bupati Karo) masing-masing kegiatan dalam pengawasan Kepala sekolah, Guru bidang studi dan Wali kelas.

Kepala sekolah SD Negeri 040450 Kabanjahe, Seben Payung Spd didampingi Guru Olahraga Zasmir Sikumbang Angkat kepada wartawan, Selasa (26/9) disela-sela acara kegiatan lomba kreatifitas mengatakan, pihaknya tetap komitmen dalam melaksanakan agenda kegiatan yang telah dilaksanakan dalam kalender pendidikan di kabupaten Karo.

"Saat ini, diadakan kegiatan Tengah Semester dalam kalender pendidikan di sekolah-sekolah tingkat SD yang disambut antusias para siswa dan dukungan Guru dengan melaksanakan berbagai kegiatan lomba berupa kreatifitas diantaranya lomba olah raga, pentas seni dan lomba memasak yang semua sangat berarti untuk memberikan pengajaran dan pengetahuan dalam aktivitas di luar kegiatan sekolah," ujar Seben dan Sikumbang.

Tambah mereka, semua dilaksanakan untuk memupuk rasa cinta kasih dan persaudaraan antara anak didik dengan para Guru-guru sebagai orangtua selama berada di lingkungan sekolah dan pengajaran hal-hal positif, budi pekerti, sopan santun dan menggali potensi dan kemampuan masing-masing pribadi lepas pribadi para anak didik sesuai dengan talenta yang telah diberikan Tuhan.

Pantawan wartawan, acara kegiatan tengah semester sekolah SD Negeri 040450 Kabanjahe selama dua hari ini berjalan lancar dan disambut antusias para anak didik dengan mengadakan berbagai kegiatan atau atraksi yang positif sesuai dengan kemampuan dan pembelajaran secara umum sebagai bekal yakni berupa lomba mewarnai, lomba tari kreasi daerah Karo, olah raga sepak bola dengan memakai baju duster untuk memberikan edukasi dan kelucuan membawa tawa para pemain dan penonton.

Pada hari ketiga, Rabu (27/9) diadakan lomba masak nasi goreng, membuat makanan cemilan dan minuman berbagai sajian yang tak kalah mantapnya dengan sajian dagangan di warung maupun cafe. *BER



Share it:

daerah

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: