Pengendara Sepeda Motor Tewas Dilindas Truk

Share it:
MEDAN-hariancentral.com: Hendak mendahului angkutan umum yang sedang berhenti ditepi jalan, pengendara sepeda motor tewas bertabrakan dengan truk saat mendahului sebuah angkot yang berhenti ditepi jalan, tergilas ban truk saat melintas jalan lawan arah di jalan Binjai Km.10,5 Medan Binjai, Senin(11/9) sekira pukul 11.30 WIB.

Refdinal Siregar (50) pengendara sepeda motor dengan nomor polisi BK 4166 XJ, tewas usai bertabrakan dengan sebuah truk dengan nomor polisi BK 9790 DE yang datang dari arah yang sama di Jalan Binjai Km. 10,5 Medan Binjai.

Menurut informasi yang dihimpun, kecelakaan lalu lintas yang menimbulkan korban jiwa ini terjadi saat sepeda motor yang dikendarai Refdinal datang dari arah Medan menuju Binjai, dan mendahului sebuah angkot yang berhenti di tepi jalan. Sayang, sebuah truk BK 9790 DE melintas dari arah yang sama dengan korban, sehingga tabrakan diantara keduanya tak dapat dihindari.

Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Daniel Marunduri SIK membenarkan adanya kecelakaan lantas yang menimpa pengendara roda dua yang tergilas ban belakang mobil truk.

"Korban diduga meninggal dunia akibat terlindas ban belakang mobil truk tersebut, korban ditemukan dengan kondisi luka dibagian kepala kiri serta bahu kanan, dan tangan kiri korban penuh luka lecet," terang Daniel. *MRH

Share it:

Laka Lalu Lintas

Medan

Post A Comment:

0 comments:

Konsul Muda Jepang Sambangi Sergai, Harap Kerjasama Terus Berkesinambungan

TEKS FOTO: Bupati Sergai Ir H Soekirman didampingi Wabup Darma Wijaya, Ketua TP PKK Ny Hj Marliah Soekirman dan Kepala OPD tengah mangulo...