Nenek Tunawisma Korban Tabrak Lari

Share it:
TEKS FOTO: Nenek Tunawisma Saat Dirawat Di Puskesmas. hariancentral.com-Ist 

MEDAN-hariancentral.com: Seorang nenek tunawisma tampa identitas diperkirakan berusia 70 tahun ditemukan warga tergeletak dengan kondisi terluka di Jalan Binjai Km 10,5 simpang Pardede Kecamatan Sunggal. Diduga wanita tersebut merupakan korban tabrak lari, Rabu (13/9).

Berdasarkan Informasi yang dihimpun hariancentral.com dari salah seorang warga sekitar di tempat kejadian tersebut, mengatakan berawal warga sedang melintas melihat nenek wanita berusia tua sudah ditemukan tergeletak di pinggir jalan.

Naas saat dicek, melihat kondisi wanita tua tersebut dalam kondisi luka robek di bagian dagunya. Melihat kondisi dan situasi nenek tersebut menangis kesakitan, warga berupaya melaporkan kepada pihak Kepolisian.

Mendapat informasi warga, Petugas Polsek Sunggal langsung turun ke lokasi dan membawa korban ke RS Full Bethesda guna memberikan pertolongan pertama dan mendapatkan perawatan yang intensif.

Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri saat dikonfirmasi awak media membenarkan adanya laka lantas di lokasi kejadian tersebut.

“Mendapatkan informasi dari masyarakat di lokasi, petugas laka lantas sudah turun ke lokasi membenarkan adanya laka lantas dan korban laka lantas langsung dibawa ke rumah sakit guna mendapatkan pertolongan lalu melakukan penyelidikan di lokasi tempat kejadian tabrakkan," terang Daniel.

Saat petugas penyelidikan, menanyakan identitas korban dan tempat tinggalnya, korban tidak memiliki identitas yang akurat.

"Korban diduga tuna wisma, sekarang korban untuk sementara berada di Puskesmas Desa Mulyio Rejo Sunggal dan kasi kesos Sunggal Deliserdang telah membawa nenek yang lupa ingatan," terangnya. *MRH

Share it:

Laka Lalu Lintas

Medan

Post A Comment:

0 comments:

Konsul Muda Jepang Sambangi Sergai, Harap Kerjasama Terus Berkesinambungan

TEKS FOTO: Bupati Sergai Ir H Soekirman didampingi Wabup Darma Wijaya, Ketua TP PKK Ny Hj Marliah Soekirman dan Kepala OPD tengah mangulo...