Mau Antar Undangan Kawin Calon Manten Tewas Ditabrak KA

Share it:

MEDAN-hariancentral.com: Jodoh, rezeki, pertemuan dan maut tidak ada satu pun manusia di dunia ini yang tau dan hanya Tuhan yang tau. Biar pun manusia sudah ada jodohnya yang akan berlanjut ke jenjang pernikahan/perkawinan yang sudah ditetapkan kapan waktunya, namun empat perkara tersebut masih milik Tuhan dan dialah yang maha tau.

Seperti yang dialami sebut saja namanya Eva Yanti Boru Lumban Gaol warga Medan. Evi yang sudah bisa dibilang ketiban rezeki karena bertemu jodohnya yang rencananya akan melangsungkan pesta pernikahan/perkawinan dengan calon suaminya sebut saja namanya Dohar Simanullang, akhirnya dipisahkan oleh maut.

Evi mengelami kecelakaan di perlintasan rel Kereta Api (KA) di Jalan Ayahanda simpang Jalan Danau Singkarak Medan Senin (25/9) sore. Evi tewas di lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan. Informasi diperoleh di lokasi menyebutkan rencananya Evi akan mengantarkan undangan pesta pernikahan dirinya ke tempat kerabat, saudara dan temannya dengan menumpang sepeda motor Honda Supra X plat BK 3506 ACO yang dipesan memalui online.

Naas, saat akan mengantarkan undangan tersebut, Evi pun tewas ditabrak Kereta Api yang datang dari arah Binjai menuju Medan. Disaat bersamaan, Evi yang menumpang ojek online melintas dari arah Jalan Ayahanda menuju Jalan Danau Singkarak Medan.

"Palang pintunya gak ada disini," kata Raja (32) warga sekitar di lokasi kejadian. Diduga tidak mendengar suara pluit Kereta Api, pengemudi ojek online terus melaju, hingga kecelakaan tidak terhindarkan. *DED
Share it:

Laka Lalu Lintas

Medan

Post A Comment:

0 comments: