Kandidat Cagubsu 2018 Mulai Ramai Bermunculan

Share it:
TEKS FOTO: Rahmat Ilham SE bakal calon Gubsu 2018 lewat jalur independen. *hariancentral.com-Ist 

MEDAN-hariancentral.com: Meski pemilihan gubernur Sumatera Utara (Sumut) baru akan digelar pada 2018, sejumlah nama kandidat yang akan maju mulai bermunculan. Ada banyak calon yang mulai menebar pesona dan mempromosikan diri dengan berbagai cara, termasuk melalui media massa.

"Menurut tokoh masyarakat Agus S (50) mengatakan, sejumlah tokoh dari kalangan sipil, PNS dan militer bakal maju dalam Pilgub Sumut mendatang. Dengan latar belakang dan popularitasnya, masing-masing mereka memiliki peluang," kata Agus Rabu (27/9) di Kafe Aceh Jalan Menteng Medan Denai.

Kandidat yang sudah muncul diantaranya adalah, Tengku Erry Nuradi (Gubsu/petahana), Ngogesa Sitepu (Bupati Langkat/Ketua Golkar Sumut), Gus Irawan Pasaribu (Anggota DPR RI Fraksi Gerindra), Letjen TNI Edy Rahmayadi (Pangkostrad), Kharuddin Syah (Bupati Labura) JR Saragih (Bupati Simalungun), Rahmat Ilham (Praktisi Pendidikan/Pengamat Sosial) dan lainnya.

"Masyarakat daerah ini sudah lama menantikan pemimpin yang pemberani, merakyat dan mau turun berbaur dengan masyarakat, seperti Joko Widodo (Jokowi),” ujar Agus. *RED


Share it:

Medan

Pemprovsu

Pilkada

Post A Comment:

0 comments: